Waduh! Inilah Deretan Musisi yang Mengalami Insiden Tak Terduga di Atas Panggung

Trending

Fun / Trending

Waduh! Inilah Deretan Musisi yang Mengalami Insiden Tak Terduga di Atas Panggung

Waduh! Inilah Deretan Musisi yang Mengalami Insiden Tak Terduga di Atas Panggung

KEPONEWS.COM - Waduh! Inilah Deretan Musisi yang Mengalami Insiden Tak Terduga di Atas Panggung Baru-baru ini kita mendengar kabar tidak baik dari acara Prambanan Jazz, salah satu dari musisi yaitu Afgan mengalami insiden tak terduga di atas panggung. Namun ternyata tak hanya Afgan saj yang pern...

bg

Baru-baru ini kita mendengar kabar tidak baik dari acara Prambanan Jazz, salah satu dari musisi yaitu Afgan mengalami insiden tak terduga di atas panggung. Namun ternyata tak hanya Afgan saj yang pernah mengalami hal tersebut. Beberapa musisi tanah air ini juga pernah mengalmi insiden tak terduga di atas panggung.

Seringai

Seringai-Hammersonic-2013-183-of-1892

Band ini tampanya pernah mengalami insiden tak terduga di atas panggung. Kejadian itu terjadi di tahun 2012 lalu di acara konser Soundrenaline. Di pertengahan konser dari band ini, ia di suruh mengakhiri aksinya di atas panggung. Hal tersebut di karenakan waktu sudah larut malam, mengetahui kejadian tersebut Arian sang vokalis melemparkan Mikrofon nya.

Sheila On 7

sheila

Tak hanya Seringai yang mengalami insiden itu, Sheila On 7 juga mengalami inseden hal yang sama yaitu konsernya harus terhenti karena larut malam. Akan tetapi hal tak terduga terjadi, memasuki jam 12 malam, terlihat beberapa polisi lantas naik ke atas panggung untuk memperingati konser supaya berakhir mengingat jam sudah larut malam.

Iwan Fals

iwan

Musisi legendaris ini juga nampaknya memiliki kenangan insiden tak terduga di atas panggung. Memperingati HUT DKI Jakarta ke -486 Tahun pada 2013 lalu. Di tengah-tengah Iwan sedang bernyanyi, terlihat beberapa penonton mengalami insiden perkelahian. Hal tersebut membuat Iwan harus berhenti menyayi dan menunggu kondisi aman lagi untuk melanjutkan konsernya.

Young Lex

image-miris-young-lex-dilempari-botol-saat-tampil-di-serang

Nah, yang terakhir ini mungkin bisa dibilang insiden yang paling tidak mengenakkan buat musisi Young Lex. Di ketahui di ketika ia bernyanyi di Tanggerang, ia mengalami insiden di lempari botol oleh penonton, tak hanya itu penonton juga banyak yang berteriak untuk mengusir musisi yang satu ini.

Nah, menurutmu pantaskah para musisi di atas mendapatkan hal tersebut?

Comments