Waduh! Ini Akibatnya Jika Pasutri Berhubungan Seks Setiap Hari

Hot!

Life & Style / Hot!

Waduh! Ini Akibatnya Jika Pasutri Berhubungan Seks Setiap Hari

Waduh! Ini Akibatnya Jika Pasutri Berhubungan Seks Setiap Hari

KEPONEWS.COM - Waduh! Ini Akibatnya Jika Pasutri Berhubungan Seks Setiap Hari DALAM seminggu, pasangan suami istri dianjurkan untuk berhubungan seks minimal dua kali. Tapi kalau Anda melakukannya setiap hari justru bisa menimbulkan risiko berbahaya.Berikut merupakan efek sampin...

DALAM seminggu, pasangan suami istri dianjurkan untuk berhubungan seks minimal dua kali. Tapi kalau Anda melakukannya setiap hari justru bisa menimbulkan risiko berbahaya.

Berikut merupakan efek samping terlalu berlebihan berhubungan seks yang bakal dialami wanita atau pria. Simak penjelasannya, dilansir Thehealthsite, Minggu (12/2/2017).

Infeksi saluran kemih

Wanita bbisa menjadi lebih rentan untuk tertular penyakit infeksi menular seksual atau mengalami infeksi saluran kemih. Hal itu terjadi yang akan terjadi tersumbatnya pembuluh darah di bagian rahim karena paparan bakteri.

Kehamilan yang tidak diinginkan

Meski sudah menggunakan alat kontrasepsi, biasanya pasangan suami istri juga lebih rentan mendapatkan risiko kehamilan yang tak diinginkan. Hal ini harus diwaspadai, terutama bagi Anda yang sudah memiliki banyak anak sebelumnya.

Mr P cedera

Bagi pria, terlalu sering berhubungan seks juga bakal mengalami cedera Mr P. Gejala awalnya yaitu Anda mengalami sulit buang air kecil atau mengalami rasa nyeri yang tak tertahankan.

Kebosanan

Berhubungan seks terlalu sering juga mengakibatkan kebosanan. Apalagi kalau tidak ada variasi gaya seks atau sama-sama tidak dapat memuaskan pasangan. Sebaiknya, atur jadwal Anda dengan benar ketika ingin bercinta ya!

Gangguan mental

Pasangan yang hampir berhubungan seks setiap hari juga dikhawatirkan menjadi kecanduan. Kalau hal ini terjadi, sama saja Anda mengalami gangguan mental. Bahaya, hasrat Anda tak dapat ditahan ketika tidak bersama dengan pasangan.

Waduh! Ini Akibatnya Jika Pasutri Berhubungan Seks Setiap Hari

Comments