Waduh, Dua Pemain Barcelona Hampir Berkelahi di Sesi Latihan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Waduh, Dua Pemain Barcelona Hampir Berkelahi di Sesi Latihan

Waduh, Dua Pemain Barcelona Hampir Berkelahi di Sesi Latihan

KEPONEWS.COM - Waduh, Dua Pemain Barcelona Hampir Berkelahi di Sesi Latihan Kabar kurang menyenangkan datang dari Barcelona. Dua pemain tim berjuluk Blaugrana itu dilaporkan berkelahi ketika menjalani sesi latihan, Selasa (28/1/2020). Berita tersebut dimunculkan oleh media te...

Kabar kurang menyenangkan datang dari Barcelona. Dua pemain tim berjuluk Blaugrana itu dilaporkan berkelahi ketika menjalani sesi latihan, Selasa (28/1/2020).

Berita tersebut dimunculkan oleh media ternama Spanyol, AS. Namun, tidak dijelaskan secara rinci akar masalah kedua pemain yang bersitegang tersebut.

Media tersebut juga enggan menyebut nama kedua pemain yang terlibat adu emosi itu. Yang jelas, para pemain Barcelona lainnya langsung meredakan perang saraf tersebut.

Dua pemain Barcelona dilaporkan berkelahi di sesi latihan. (Twitter/@darioas).Dua pemain Barcelona dilaporkan berkelahi di sesi latihan. (Twitter/@darioas).

Pertengkaran kedua pemain ini tampaknya harus segera diselesaikan oleh pelatih baru Barcelona, Quique Setien. Kalau tidak, atmosfer seperti ini bisa merembet di laga.

Hal tersebut tentu tidak diinginkan oleh Quique Setien, mengingat performa Barcelona belum stabil dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Barcelona menang dengan susah payah atas atas tim kasta bawah, Ibiza, di Copa del Rey. Kemudian, mereka tumbang 0-2 ketika menyambangi markas Valencia di Liga Spanyol.

Hasil dua laga terbaru Barcelona cukup manis, adalah menang 5-0 atas Leganes dan menang 2-1 dari Levante. Namun, hal ini belum menjadi jaminan mengingat laga terakhir cuma menang tipis.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 46 poin. Lionel Messi cs tertinggal tiga poin dari Real Madrid di posisi puncak.

Comments