Wabah Covid-19, Angie Virgin Ungkap Kondisi Mengkhawatirkan di Inggris

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Wabah Covid-19, Angie Virgin Ungkap Kondisi Mengkhawatirkan di Inggris

Wabah Covid-19, Angie Virgin Ungkap Kondisi Mengkhawatirkan di Inggris

KEPONEWS.COM - Wabah Covid-19, Angie Virgin Ungkap Kondisi Mengkhawatirkan di Inggris Angie Virgin berharap masyarakat Indonesia bisa mengambil pelajaran dari kurangnya kesadaran masyarakat Inggris, yang mengakibatkan tingginya jumlah warga yang terinfeksi Corona. "Semogga teman2x yg...

Angie Virgin berharap masyarakat Indonesia bisa mengambil pelajaran dari kurangnya kesadaran masyarakat Inggris, yang mengakibatkan tingginya jumlah warga yang terinfeksi Corona.

"Semogga teman2x yg di Indonesia bisa melihat keruntuhan humanity disini dan mau belajar supaya besok2x bukan tanah air kita yg seperti itu. Tolong ikuti nasihat pemerintah dan berusaha sebaik2x nya meningkatkan kebersihan diri untuk anak kita, untuk keluarga kita juga untuk diri kamu!" pesannya.

"Terimalah bahwa bencana ini memang nyata dan bahaya dan tidak ada pemerintah dan negara maju pun yg benar2x siap2x untuk menghadapi ini. Jadi kita cuma bisa mulai dari diri kita dan keluarga! Jangan lupa cuci tangan dan paling penting tolong baik hati dan tenggang rasa.
Kita bisa! Ayo semangat dan saling menjaga! Semogga kita semua diberkahi kesehatan dan keselamatan dari musibah ini," tutup Angie Virgin.

(ari)

Comments