Vokalis Metallica James Hetfield Main Film Pembunuhan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Vokalis Metallica James Hetfield Main Film Pembunuhan

Vokalis Metallica James Hetfield Main Film Pembunuhan

KEPONEWS.COM - Vokalis Metallica James Hetfield Main Film Pembunuhan Vokalis band Metallica , James Heftield akan menjajal dunia akting lewat film berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile. Ini merupakan film biopic wacana Ted Bundy, seorang pembunuh berantai...

Vokalis band Metallica , James Heftield akan menjajal dunia akting lewat film berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile. Ini merupakan film biopic wacana Ted Bundy, seorang pembunuh berantai.

Dalam film ini, James Heftield akan memerankan seorang polisi bernama Bob Hayward. Sementara untuk bintang utama akan diperankan oleh Zac Efron yang memerankan Ted Bundy dan Lily Collins yang memerankan Liz Kloepfer.

Zac Efron (Odd ANDERSEN / AFP)Zac Efron (Odd ANDERSEN / AFP)

Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile akan disutradarai oleh Joe Berliger. Joe juga sempat menyutradarai film dokumentasi Metallica: Some Kind of Monster.

Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile akan tayang perdana di Sundance Film Festival, yang akan digelar di Utah pada 24 Januari sampai 3 Februari 2019.

Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile bercerita mengenai Ted Bundy (Zac Efron), seorang lelaki yang ganteng, pintar, karismatik, penuh kasih sayang.

Karena pesona Ted, seorang ibu tunggal bernama Liz Kloepfer (Lily Collins) pun jatuh cinta. Keduanya pun berumah tangga dan kehidupan mereka berjalan normal. Hingga akhirnya, entah apa alasannya adalah, rumah tangga mereka pun hancur.

Lily Collins. (VALERIE MACON / AFP)Lily Collins. (VALERIE MACON / AFP)

Ted diciduk dan didakwa dengan serangkaian pembunuhan yang semakin mengerikan. Kekhawatiran segera berubah menjadi paranoia, dan ketika bukti menumpuk, Liz terpaksa mempertimbangkan bahwa lelaki yang menyebarkan hidup denganya bisa menjadi psikopat.

Comments