Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal karena bunuh diri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal karena bunuh diri

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal karena bunuh diri

KEPONEWS.COM - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal karena bunuh diri Vokalis grup band Linkin Park yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, Chester Bennington ditemukan meninggal karena bunuh diri. Sumber penegak hukum di Amerika Serikat menyebut Ch...

Vokalis grup band Linkin Park yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, Chester Bennington ditemukan meninggal karena bunuh diri. Sumber penegak hukum di Amerika Serikat menyebut Chester ditemukan gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles County. Tubuhnya ditemukan pada Kamis (20/7) sekitar pukul 9 pagi waktu setempat atau Jumat (21/7) dinihari WIB.

Chester sudah dua kali menikah dan memiliki enam orang anak. Dia ditemukan meninggal pada usia 41 tahun.

Brian Elias, pejabat kantor koroner (kantor yang menegaskan dan mengesahkan kematian individu) di LA County menyebut meninggalnya Chester dengan dugaan kuat bunuh diri.

Chester Bennington (paling kanan) bersama Linkin Park. (Akun FB resmi Linkin Park)

Chester sudah merilis tujuh album bersama Linkin Park. Yang terbaru merupakan One More Light rilis pada Mei lalu dan langsung masuk peringkat tangga lagu Billboard. Linkin Park dijadwalkan menjalani tur konser pada 27 Juli dimulai dari Mansfield, Massachusetts.

Mike Shinoda, salah satu pendiri Linkin Park mengatasnamakan grup ini menyatakan sangat terkejut dan terpukul dalam cuitan di Twitter. Mereka akan segera merilis pernyataan resmi.

Selama ini Chester menjalani proyek lain bersama Dead by Sunrise dan bergabung dengan Stone Temple Pilots sebagai lead singer setelah band itu kehilangan vokalis Scott Weiland pada 2013.

Chester selama ini terbuka perihal ketergantungan pada alkohol dan obat terlarang.

(tis)

Comments