Vokalis Jamrud Krisyanto Maju Jadi Calon Independen Bupati Pandeglang 2020

Nasional

News / Nasional

Vokalis Jamrud Krisyanto Maju Jadi Calon Independen Bupati Pandeglang 2020

Vokalis Jamrud Krisyanto Maju Jadi Calon Independen Bupati Pandeglang 2020

KEPONEWS.COM - Vokalis Jamrud Krisyanto Maju Jadi Calon Independen Bupati Pandeglang 2020 Foto: Vokalis Jamrud maju calon independen Bupati Pandeglang 2020 (Bahtiar Rifai/detikcom)Serang -Vokalis grup band rock Jamrud, Krisyanto, menyatakan diri maju sebagai calon bupati Pandeglang di Pilk...
Loading...
Vokalis Jamrud Krisyanto Maju Jadi Calon Independen Bupati Pandeglang 2020 Foto: Vokalis Jamrud maju calon independen Bupati Pandeglang 2020 (Bahtiar Rifai/detikcom)
Serang -
Vokalis grup band rock Jamrud, Krisyanto, menyatakan diri maju sebagai calon bupati Pandeglang di Pilkada Serentak 2020. Ia menggandeng Hendra Parnova untuk maju sebagai calon independen saat melakukan penyataan bersama di Desa Kadu Ronyok, Kecamatan Cisata, Pandeglang.
"Kita ingin, bersama Kang Hendra ingin totalias memajukan Pandeglang secara keseluruhan biar pembangunan merata," kata Krisyanto di Pandeglang, Banten, Sabtu (15/6/2019).
Warga Tandu Orang Sakit Pakai Sarung, Bupati Pandeglang: Sabar
Krisyanto memberikan bahwa Pandeglang mempunyai potensi besar namun sampai sekarang masih menjadi daerah tertinggal. Pertanian, perkebunan, pariwisata menurutnya bisa jadi modal penting untuk membangun daerah ini. Tapi, perlu ada gebrakan politik untuk membangun daerah.
"Saya bersama Kang Hendra sudah saatnya untuk menggebrak Pandeglang dengan jiwa penuh semangat," ujarnya.
Sisa waktu 1 tahun 2 bulan sampai Pilkada, akan dimanfaatkan Kris untuk sosialisasi. Ia punya sasaran mengumpulkan ribuan KTP sebagai syarat menjadi calon bupati independen.
"Harus kerja keras karena tidak ada menyokong partai. Kita berjibaku mencari pendukung dari bawah untuk mengumpulkan KTP," kata pelantun lagu 'Pelangi di Matamu' itu.
Rumah di Sumur Banten Rata dengan Tanah Diterjang Tsunami
Sementara itu, Hendra menambahkan dia dan Krisyanto maju karena dorongan warga Ujung Kulon, gunung Karang dan akar rumput lainnya. Ia berteman semenjak lama dengan Kris dan sering berkunjung ke wilayah selatan Pandeglang.
"Terus kita memang sering berkegiatan di selatan, (ini) daerah yang kurang pemerataan infrastukturnya," ujarnya.

Krisyanto menganggap pencalonannya ini sebagai mimpi. Dia mengaku ingin mengubah wajah Pandeglang.
Ia mengaku punya waktu 1 tahun 2 bulan sampai Pilkada 2020. Bersama pasangannya, Hendra Parnova akan melakukan sosialisasi di warga-warga di Pandeglang. Ia punya sasaran untuk mengumpulkan ribuan KTP sebagai persyaratan maju lewat jalur independen.
"Harus kerja keras karena tidak ada menyokong partai. Kita berjibaku mencari pendukung dari bawah untuk mengumpulkan KTP," paparnya.
Simak Juga 'Lima Menit Usai Dilantik, Bupati Cirebon Sunjaya Diberhentikan':


(bri/gbr)
pemilu
pilkada
pandeglang
Loading...

Comments