Vlog Ini Seloah Pertanda Akan Berpisahnya Awkarin dan Oka Mahendra Untuk Selama-lamanya, Sedih Liatnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Vlog Ini Seloah Pertanda Akan Berpisahnya Awkarin dan Oka Mahendra Untuk Selama-lamanya, Sedih Liatnya

Vlog Ini Seloah Pertanda Akan Berpisahnya Awkarin dan Oka Mahendra Untuk Selama-lamanya, Sedih Liatnya

KEPONEWS.COM - Vlog Ini Seloah Pertanda Akan Berpisahnya Awkarin dan Oka Mahendra Untuk Selama-lamanya, Sedih Liatnya Awkarin selaku selebgram dan Youtuber sering membuat video blog yang menceritakan perjalanan hidupnya. Tak terkecuali ketika dirinya masih menjalin hubungan berstatus pacar dari ex. CEO Takis Entertai...

Awkarin selaku selebgram dan Youtuber sering membuat video blog yang menceritakan perjalanan hidupnya. Tak terkecuali ketika dirinya masih menjalin hubungan berstatus pacar dari ex. CEO Takis Entertainment, Alm. Oka Mahendra Putra.

Diberitakan meninggal lewat sosmed yang tidak terlalu gamblang menjelaskan sesuatu, Oka Mahendra dikabarkan meninggal bunuh diri yang akan terjadi depresi karena terlilit hutang. Kematiannya pun digosipkan tragis. Seperti yang diposting akun Instagram gosip, @lambe_turah, Oka Mahendra diperkirakan meninggal yang akan terjadi menenggak racun sianida.

oka mahendra meninggal

Sumber: Instagram @lambe_turah

Semasa hidup, Awkarin dan Oka Mahendra kerap mengabadikan kegiatannya lewat video blog yang diunggah di channel Youtube Karin Novilda.

Layaknya sepasang kekasih yang sedang berbahagia, vlog Awkarin yang diberi nama KVLOG kerap berisi kemesraan dirinya bersama Oka Mahendra.

Bahkan ketika putus beberapa waktu lalu, Awkarin masih menyisakan sedih ditinggal Oka. Hal itu dibuktikan lewat KVLOG edisi 19 dan 20 yang mengabadikan perginya Oka, Awkarin dan dua sahabat lainnya.

Dari judul vlog-nya, Awkarin menulis "DAY 4 BALI, SEDIH BANGET AH NGEDITNYA HFT ;(" di KVLOG19 dan "SAKIT BANGET NONTONNYA" di KVLOG20.

Kira-kira seperti inilah momen-momen bahagia terakhir Awkarin dan Oka Mahendra yang diabadikan lewat Video Blog.

Jangan lupa tonton liputan kami bersama Awkarin

Comments