Vivo Z1 Pro RAM 6 GB Siap Masuk Indonesia, Kapan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Vivo Z1 Pro RAM 6 GB Siap Masuk Indonesia, Kapan?

Vivo Z1 Pro RAM 6 GB Siap Masuk Indonesia, Kapan?

KEPONEWS.COM - Vivo Z1 Pro RAM 6 GB Siap Masuk Indonesia, Kapan? Smartphone baru Vivo Z1 Pro. (Vivo) Vivo Z1 Pro telah resmi mendarat di Indonesia, namun dibelaku RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kabar gembiranya, Vivo Mobile Indonesia siap meluncurkan varian y...

Smartphone baru Vivo Z1 Pro. (Vivo)

Vivo Z1 Pro telah resmi mendarat di Indonesia, namun dibelaku RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kabar gembiranya, Vivo Mobile Indonesia siap meluncurkan varian yang lebih besar.

Smartphone baru Vivo Z1 Pro RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dipastikan siap untuk masuk ke Indonesia. Kapan?

"Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu, sekarang kami siap memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh Vivo," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resminya, Sabtu (14/9/2019).

Sementara untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini mempunyai jeroan yang sama dengan varian standarnya, yaitu dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Kabar baiknya, Vivo memastikan bahwa pihaknya akan membuka pemesanan atau pre-order perdana secara langsung melalui Official Store Vivo di Lazada pada 17 September 2019 mendatang.

Nantinya, Vivo Z1 Pro RAM 6 GB akan menarik hati konsumen dengan dua pilihan warna, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Khusus pemesanan selama pre-order, konsumen berhak mendapatkan penawaran istimewa.

"Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen Pre-Order Vivo Z1 Pro 6 GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari Vivo," tandas Edy.

Vivo Z1 Pro RAM 6GB. [Vivo Mobile Indonesia]Vivo Z1 Pro RAM 6GB. [Vivo Mobile Indonesia]

Vivo Z1 Pro varian RAM 4 GB sendiri mendapat sambutan positif dan cukup hype semenjak dikenalkan di Tanah Air. Bahkan jadi andalan Vivo untuk smartphone gaming kelas menengah.

Kini dengan hadirnya Vivo Z1 Pro RAM 6 GB + 128 GB pasti akan membuatnya lebih menarik bayak konsumen. Terutama yang menginginkan memori lega.

Vivo Z1 Pro RAM 6GB. [Vivo Mobile Indonesia]Vivo Z1 Pro RAM 6GB. [Vivo Mobile Indonesia]

Apakah kamu termasuk yang menantikan kehadiran varian Vivo Z1 Pro RAM 6 GB + 128 GB ini? Atau ada smartphone baru lainnya yang lebih menarik? ( Tivan Rahmat).

Comments