Vivo X60 Edisi Layar Lengkung Resmi Dikenalkan, Berapa Harganya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Vivo X60 Edisi Layar Lengkung Resmi Dikenalkan, Berapa Harganya?

Vivo X60 Edisi Layar Lengkung Resmi Dikenalkan, Berapa Harganya?

KEPONEWS.COM - Vivo X60 Edisi Layar Lengkung Resmi Dikenalkan, Berapa Harganya? Keluarga Vivo X60 kedatangan anggota anyar dengan sedikit perubahan desain di sisi layar. Sama seperti namanya, Vivo X60 Curved Screen Edition mengusung layar melengkung di kedua sisinya. Perangkat...

Keluarga Vivo X60 kedatangan anggota anyar dengan sedikit perubahan desain di sisi layar. Sama seperti namanya, Vivo X60 Curved Screen Edition mengusung layar melengkung di kedua sisinya.

Perangkat ini menambah jajaran Vivo X60 yang sudah dikenalkan ke publik termasuk Vivo X60, Vivo X60 Pro, Vivo X60 Pro+, dan Vivo X60t.

Perbedaan utama dibandingkan versi vanilla dari Vivo X60 hanya pada layar lengkung di kedua sisi. Selebihnya, spesifikasi sama seperti Vivo X60 versi standar. Vivo X60 Curved Screen Edition dibekali layar OLED 6,56 inci dengan tepi melengkung.

Tampilan melengkung di kedua sisi juga membuat Vivo X60 Curved Screen Edition semakin terlihat mewah. Perangkat masih dibekali fasilitas refresh rate 120 Hz dan juga HDR10+ pada layar.

Spesifikasi dan Harga Vivo V21 5G yang Resmi Meluncur di Indonesia

Dikutip dari GSMArena, Vivo X60 Curved Screen Edition terdiri dalam tiga varian warna yaitu Midnight Black, Shimmer Blue, dan Shimmer White. Sama dengan versi standar yang dijual di China, Vivo X60 edisi layar lengkung ditenagai chipset Exynos 1080.

Vivo X60 dengan layar lengkung. (Vivo China)Vivo X60 dengan layar lengkung. (Vivo China)

Perangkat mempunyai baterai 4.300 mAh dengan fasilitas fast charging 33 W. HP baru dengan nilai estetika tambahan pada layar ini masih mengusung fasilitas Extended RAM.

Fasilitas tersebut dapat memanfaatkan ruang memori internal sebesar 3 GB untuk meningkatkan performa pada virtual RAM.

Vivo X60 Curved Screen Edition mempunyai kamera utama Sony IMX598 48 MP dengan micro-gimbal, lensa ultrawide 13 MP dengan FOV 120 derajat, dan lensa potrait 13 MP.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie, HP baru ini mengusung kamera depan 32 MP yang diletakkan pada bagian punch-hole. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikustomisasi ke dalam OriginOS 1.0.

Kantongi Sertifikasi WiFi, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy F42 5G

Vivo X60 Curved Screen Edition. (Vivo China)Vivo X60 Curved Screen Edition. (Vivo China)

Spesifikasi lain yang tersedia pada perangkat termasuk SIM ganda dengan dukungan 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS frekuensi ganda, dan USB Type-C.

Vivo X60 Curved Screen Edition varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dibanderol 3.499 yuan atau Rp 7,8 juta. Sementara varian memori tertingginya (12GB/256GB) dapat dibeli dengan harga 3.999 yuan atau Rp 8,9 juta.

Vivo X60 dengan chipset Snapdragon 870 telah dikenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Edisi layar lengkungnya dijual terbatas di China dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

Comments