Vivo X21 UD Smartphone Dengan In-Display Fingerprint Scanner Sudah Bisa Dipesan, Minat?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Vivo X21 UD Smartphone Dengan In-Display Fingerprint Scanner Sudah Bisa Dipesan, Minat?

Vivo X21 UD Smartphone Dengan In-Display Fingerprint Scanner Sudah Bisa Dipesan, Minat?

KEPONEWS.COM - Vivo X21 UD Smartphone Dengan In-Display Fingerprint Scanner Sudah Bisa Dipesan, Minat? Vivo X21 UD16 Dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 ini tentu saja publik masih ingat dengan teknologi yang diperkenalkan dengan nama In-Display Fingerprint Scanner. Kala itu, tekno...
Makin-Mewah!-Vivo-X21-UD-Hadir-Dengan-Kombinasi-Warna-Gold-Dan-BlackVivo X21 UD16

Dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 ini tentu saja publik masih ingat dengan teknologi yang diperkenalkan dengan nama In-Display Fingerprint Scanner. Kala itu, teknologi ini sendiri dipamerkan oleh produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo. Sebagai berita dengan menggunakan teknologi In-Display Fingerpritn Scanner ini memungkinkan keamanan dengan sesnsor sidik jari terekam dengan tepat di bagian layar smarphone.

Vivo sendiri meluncurkan teknologi ini pada perangkat terbarunya yang hadir dengan nama Vivo X21 UD. Pihak Vivo mengatakan bahwa perusahaanya akan merilis smartphone ini secara global setelah dirilis di China. Benar saja, Singapura ialah negara pertama di Asia Tenggara yang akan bisa merasakan smartphone berteknologi fingerprint yang tertanam di bagian layar ini. Smartphone ini memiliki desain yang sudah kekinian dengan notch dan layar full-display dengan ukuran layar sebesar 6,28 inci dengan resolusi FHD+ (2280 x 1080) dan sudah Super AMOLED.

Lalu prosesor yang digunakan ialah Snapdragon 660 dengan RAM sebesar 6 GB. Selanjutnya ada penyimpanan internal sebesar 128GB dan masih bisa ditambah dengan microSD hingga 256 GB. Vivo X21 mengusung dua kamera belakang beresolusi 12 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 12 MP. Baterai yang digunakan sebesar 3.200 mAh dengan fast-charging dan sudah menggunakan Android 8.0 Oreo.

Memiliki dukungan spesifikasi serta teknologi yang terbaru tentu saja smartphone yang satu ini tak dibanderol dengan harga yang murah. Pasalnya dengan teknologi In-Display Fingerprint Scanner yang diadopsinya, Vivo X21 UD ini dibanderol seharga $799 atau sekitar Rp 11 jutaan. Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin merasakan teknologi terbaru dari Vivo ini sudah bisa memesan seri X21 UD ini di websiter resmi Vivo Singapura semenjak 5 Mei yang lalu.

Meluncur Seharga 3 Jutaan, Nokia X6 Jadi Pesaing Berat Smartphone di Segmen Mid-End
loading...

Comments