Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera di Tahun 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera di Tahun 2019

Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera di Tahun 2019

KEPONEWS.COM - Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera di Tahun 2019 2019, Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera Laporan Wartawan Tribunnews, Apfia Tioconny Billy BANDUNG - Di tahun ke-5, Vivo bersaing dengan brand handphone lainnya di Indonesia. Kamera dan...

2019, Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera

Laporan Wartawan Tribunnews, Apfia Tioconny Billy

BANDUNG - Di tahun ke-5, Vivo bersaing dengan brand handphone lainnya di Indonesia. Kamera dan musik masih menjadi teknologi yang diunggulkan brand asal China tersebut.

PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti menyebutkan kamera memang menjadi fokus utama Vivo karena sasaran pasar Vivo merupakan anak muda.

Personalisasi Vivo V11 Series untuk Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anak muda, Vivo berusaha menyajikan kamera yang dapat menyokong anak muda yang senang sekali berfoto di banyak sekali momentum.

Secara garis besar ada di kamera, dan sasaran market kita anak muda yang suka foto, energetic, dinamis, mereka gak mau kehilamgan momen, kata Tyas saat menggelar media gathering di Lembang, Bandung, Rabu (9/1/2019).

Selain itu Vivo juga berusaha terus melakukan inovasi pada kamera dan fasilitas lainnya karena anak muda memilki karakter yang selalu penasaran dan tidak sabar dengan hal yang baru.

Konsumen curious, demanding dan enggak sabaran selalu mau cari tahu yang baru dan pengen barang yang cepat, tutur Tyas.

Product Manager Vivo Global, Charles Ding, menambahkan Vivo akan berupaya menyajikan fasilitas kamera yang terbaru mengingat perkembangan fungsi kamera.

Seiring dengan perkembangan internet kini kamera tidak hanya untuk mengabadikan sebuah momen tapi juga berfungsi sebagai alat komunikasi.

Kita mengambil foto untuk berita pesan komunikasi sudah shifting enggak cuma memorize sebuah momentum. Itulah titik berat Vivo fokus pada perkembangan kamera dan merupakan hal penting, kata Charles.

Mengelola Memori Smartphone Vivo

Agar lebih optimal lagi Tyas menyebutkan banyak sekali fasilitas tersebut ditampilkan dengan sebuah gadget yang mempunyai tampilan yang fashionable atau stylist.

Kita berusaha mengikuti arus dengan menggabungkan fashion dan teknologi karena fashion sangat melekat pada diri seseorang, pungkas Tyas.

Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera di Tahun 2019

Comments