Vivo Berikan Sentuhan Warna Baru Pada Smartphone Seri S1 Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Vivo Berikan Sentuhan Warna Baru Pada Smartphone Seri S1 Pro

Vivo Berikan Sentuhan Warna Baru Pada Smartphone Seri S1 Pro

KEPONEWS.COM - Vivo Berikan Sentuhan Warna Baru Pada Smartphone Seri S1 Pro Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan JAKARTA - Sukses meluncurkan smartphone Vivo S1 Pro, pada tahun 2019 lalu, kini Vivo meneruskan kesuksesan Vivo S1 Pro, dengan menghadirkan warna baru pada...

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

JAKARTA - Sukses meluncurkan smartphone Vivo S1 Pro, pada tahun 2019 lalu, kini Vivo meneruskan kesuksesan Vivo S1 Pro, dengan menghadirkan warna baru pada smartphone seri S tersebut.

Akun sosmed Instagram Vivo Indonesia, mengunggah sebuah foto pada InstaStory yang menampilkan warna terbaru Vivo S1 Pro pada Jumat (3/1/2020).

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengkonfirmasi bahwa Vivo akan melengkapi smartphone Vivo S1 Pro dengan sesuatu yang baru.

"Kami akan segera menghadirkan Vivo S1 Pro Fancy Sky di awal tahun 2020, untuk melengkapi seri S1 Pro sebelumnya," ucap Edy kepada Tribunnews, Jumat (3/1/2020).

Vivo S1 Pro Fancy Sky tetap mempunyai desain yang stylish, dinamis, dan kreatif, yang cocok untuk para generasi muda dengan karakter mulitasker dan ambisi untuk menjadi luar biasa.

Vivo S1 Pro Vivo S1 Pro (IST)

Vivo S1 Pro dengan variasi warna terbaru ini, mempunyai perbedaan dari sisi kapasitas ROM dengan S1 Pro sebelumnya.

Vivo S1 Pro sebelumnya mempunyai ROM atau memori penyimpanan sebesar 128Gb, sedangkan Vivo S1 Pro Fancy Sky mempunyai kapasitas lebih besar yaitu 256GB.

Untuk pre-order, Vivo S1 Pro Fancy Sky akan tersedia mulai 6 Januari 2020, secara eklsusif di e-commerce Lazada. Vivo juga mengatakan setiap pembelian S1 Pro Fancy Sky, akan mendapatkan exclusive gift dari Maybelline.

Deretan Smartphone dengan Predikat Flagship Killer di Tahun 2019

Sejauh ini Vivo masih merahasiakan harga yang akan ditawarkan untuk smartphone Vivo S1 Pro dengan warna terbaru ini.

Penggemar Vivo sepertinya harus bersabar hingga 6 Januari mendatang untuk mengetahui harga smartphone tersebut.

Comments