Vivan Luncurkan Powerbank Berkapasitas Jumbo di PRJ

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Vivan Luncurkan Powerbank Berkapasitas Jumbo di PRJ

Vivan Luncurkan Powerbank Berkapasitas Jumbo di PRJ

KEPONEWS.COM - Vivan Luncurkan Powerbank Berkapasitas Jumbo di PRJ Vivan memboyong inovasi terbarunya power supply VPS-P400 dengan kapasitas 72.000 mAh....

Vivan memboyong inovasi terbarunya power supply VPS-P400 dengan kapasitas 72.000 mAh.

Produk ini dipastikan menjadi solusi untuk mengisi daya banyak sekali perangkat elektronik mulai dari laptop, tablet, smartphone, baterai drone.

Kemudian, konsol game portable, baterai kamera, lampu portable, proyektor, kipas angin portable dan kulkas mobil dalam waktu yang bersamaan.

Direktur Penjualan PT. WOOK Global Technology, Rosita Su, melihat masyarakat Indonesia saat ini sudah menjadikan solusi pengisi daya sebagai pendamping perangkat elektronik yang menunjang kegiatan sehari-hari.

YouTuber Pamer Powerbank 27 Juta mAh, Bisa Nyalakan TV, Mesin Cuci, hingga Ribuan HP

VPS-P400 sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan listrik portable saat sobat Vivan
bepergian atau beraktivitas di luar ruangan.Jadi kita melihat ke depannya permintaan akan pengisi daya yang lebih powerful pasti meningkat," katanya.

Rosita memaparkan pengisi daya berkapasitas jumbo ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perihal penyimpanan energi yang mudah dibawa, mudah didapat, dan mudah digunakan.

Powerbank VPS-P400. [Vivan]Powerbank VPS-P400. [Vivan]

Sebagai berita, berikut keunggulan dari VPS-P400, dilansir dari keterangan resminya, Jumat (1/7/2022):

Supply perangkat dalam kapasitas 400W6 Port Output, untuk mengisi daya banyak sekali perangkat secara bersamaan sesuai
kebutuhan.Pengisian cepat dua arah PD 65W, efektif untuk mengisi daya ke perangkat lain maupun pengisian daya mandiri (sekitar 5 jam) pada unit VPS-P400Memakai baterai lithium iron phosphate kelas otomotif berbobot.Dibekali fasilitas pengaman baterai lithium Life PO4 untuk menunjang kinerja baterai agar lebih efektif dan dapat mencegah hadirnya resiko terbakar atau meledaknya baterai saat sedang digunakan.Dilengkapi dengan Lampu Senter LED sebagai fasilitas pelengkap saat beraktivitas di daerah yang minim penerangan.

Selama event PRJ yang digelar mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Vivan muncul dengan memboyong banyak sekali produk aksesoris gadget, mulai dari powerbank, earphone TWS, speaker bluetooth, kabel data, dan lain-lain.

Vivan ikut muncul di perayaan HUT Jakarta ini untuk memberikan pengalaman langsung bagi pelanggan mencoba semua produk Vivan, ditambah bisa mendapat promo dan potongan harga langsung tanpa syarat, tutup dia.

5 HP Baterai Besar Mulai dari Rp 2 Jutaan

Comments