Vitalia Sesha Ngaku Pakai Narkoba Sejak 4 Bulan Lalu

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Vitalia Sesha Ngaku Pakai Narkoba Sejak 4 Bulan Lalu

Vitalia Sesha Ngaku Pakai Narkoba Sejak 4 Bulan Lalu

KEPONEWS.COM - Vitalia Sesha Ngaku Pakai Narkoba Sejak 4 Bulan Lalu Model majalah dewasa Vitalia Sesha diamankan karena sangkaan penyalahgunaan narkoba. Ia diciduk bersama dengan kekasihnya berinisial AW dan rekannya, RH. Mereka diciduk pada Senin sore, 24 Februari 20...
Loading...

Model majalah dewasa Vitalia Sesha diamankan karena sangkaan penyalahgunaan narkoba. Ia diciduk bersama dengan kekasihnya berinisial AW dan rekannya, RH. Mereka diciduk pada Senin sore, 24 Februari 2020 di lobi apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian telah mengamankan 10 butir pil ekstasi dengan total berat brutto 4,25 gram, 1 paket plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,63 gram, 34 butir pil psikotropika jenis happy five dan satu set alat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu yaitu cangklong dan bong.

Dari pengakuan Vitalia, yang telah ditetapkan sebagai terduga, ia telah memakai ekstasi semenjak empat bulan lalu dan baru satu kali mencoba memakai sabu.

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan kalau pihak kepolisian tetap akan melakukan tes rambut untuk membuktikan pengakuan Vitalia Sesha.

"Sudah empat bulan lalu (gunakan ekstasi dan happy five), sabu baru sekali coba. Tapi kami tetap berupaya akan mengecek ulang dari rambut. Nanti dilanjutkan," ujar Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 27 Februari 2020.

Vitalia Sesha.

Terungkap, Sudah 7 Bulan Vitalia Sesha Tinggal Bareng Kekasih

Vitalia Sesha.

Ditetapkan Jadi Terduga, Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Sesha

Vitalia Sesha.

Ditetapkan Sebagai Terduga, Vitalia Sesha Positif Gunakan Narkotika dan Psikotropika

Vitalia Sesha.

Manajer Resah, Vitalia Sesha Rajin Salat Tapi Pakai Narkoba

Vitalia Sesha.

Penampakan Vitalia Sesha di Kantor Polisi, Pakai Kaos dan Tanpa Makeup

Vitalia Sesha.

Tersandung Narkoba, Vitalia Sesha Diciduk Bersama Kekasih

VIVA/Wahyu Firmansyah

Saat ini, Vitalia Sesha telah ditetapkan sebagai terduga dan telah resmi ditahan setelah hasil tes urine menunjukkan ia positif memakai barang-barang haram tersebut.

"Hasil tes urine positif metamfetamin, kedua amfetamin, yang ketiga benzo. Sudah jadi terduga, sudah dilakukan penahanan," ujarnya.

Vitalia Sesha dikenakan pasal 114 Ayat (1) Sub 112 Ayat(1) jo pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 wacana Narkotika dan pasal 60 ayat (1) Sub pasal 62 Ayat (1) UU RI No. 5 tahun 1997 perihal psikotropika, dengan minimal hukuman lima tahun penjara.

Comments