Virus Korona Wuhan Menyebar ke Eropa, Seorang Warga Positif Terinfeksi

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Virus Korona Wuhan Menyebar ke Eropa, Seorang Warga Positif Terinfeksi

Virus Korona Wuhan Menyebar ke Eropa, Seorang Warga Positif Terinfeksi

KEPONEWS.COM - Virus Korona Wuhan Menyebar ke Eropa, Seorang Warga Positif Terinfeksi WABAH virus korona yang menyebar di Wuhan, Hubei, China kini mulai tersebar ke beberapa negara lainnya, seperti di negara-negara eropa. Hal ini diketahui ada beberapa orang Prancis diduga terserah vir...

WABAH virus korona yang menyebar di Wuhan, Hubei, China kini mulai tersebar ke beberapa negara lainnya, seperti di negara-negara eropa. Hal ini diketahui ada beberapa orang Prancis diduga terserah virus menular tersebut.

Dilansir dari laman The New York Times, Menteri Kesehatan Prancis, Agnes Buzyn mengatakan, bahwa Prancis ialah negara pertama di Eropa yang mulai terjangkit virus korona Wuhan.

Virus Korona

Kemudian pemerintah setempat tak diam begitu saja, mereka langsung melakukan pengecekan terhadap orang-orang yang diduga terjangkit wabah menular tersebut. Karena kami sangat cepat dalam membuat tes dan mengidentifikasi kasus-kasus," katanya.

Sementara itu, dikutip dari situs Sky News, terdapat beberapa berita yang melaporkan bahwa tiga orang diduga terinfeksi virus korona Wuhan. Salah satunya ialah seorang pria berusia 48 tahun, kini dirawat di rumah sakit di wilayah Bordeaux setelah divonis positif terjangkit.

Selanjutnya

Comments