Virus Korona Bikin Sesak Server 'PUBG Mobile' China

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Virus Korona Bikin Sesak Server 'PUBG Mobile' China

Virus Korona Bikin Sesak Server 'PUBG Mobile' China

KEPONEWS.COM - Virus Korona Bikin Sesak Server 'PUBG Mobile' China JAKARTA - Virus korona saat ini tengah menjadi sorotan di banyak sekali negara, khususnya di China. Selama musim liburan terbesar di Negeri Tirai Bambu, banyak penduduk yang mengurung diri di rumah me...
Loading...

JAKARTA - Virus korona saat ini tengah menjadi sorotan di banyak sekali negara, khususnya di China. Selama musim liburan terbesar di Negeri Tirai Bambu, banyak penduduk yang mengurung diri di rumah mereka.

Untuk terhubung dengan sahabat dan keluarga, banyak orang beralih ke video game, seperti dilansir Abacusnews.

Lonjakan besar dari para gamer ini mempengaruhi salah satu game Tencent selama akhir pekan. Game tersebut adalah Game for Peace, sebuah permainan PUBG Mobile yang ada di China.

Beberapa pengguna berjuang untuk masuk ke Game for Peace, sementara yang lain mengalami kesulitan untuk bergabung dengan laga.

Seseorang mengeluhkan di Weibo, dirinya gagal masuk ke permainan. "Film dibatalkan, pemutaran dibatalkan, kumpul-kumpul dibatalkan, sumber air panas dibatalkan. Sekarang saya hanya ingin bermain game, tetapi itu gagal, tulisnya.
Virus korona saat ini tengah menjadi sorotan di berbagai negara, khususnya di China.

Selanjutnya

Comments