Virus Corona Merebak, Marquez Berharap Situasi Bisa Segera Normal

MotoGP

Sports / MotoGP

Virus Corona Merebak, Marquez Berharap Situasi Bisa Segera Normal

Virus Corona Merebak, Marquez Berharap Situasi Bisa Segera Normal

KEPONEWS.COM - Virus Corona Merebak, Marquez Berharap Situasi Bisa Segera Normal CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berharap situasi di dunia bisa kembali normal. Alasannya adalah, ia merindukan kegiatan dan aktivitas yang biasa dilakukannya sebelum pandemi virus cor...

CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berharap situasi di dunia bisa kembali normal. Alasannya adalah, ia merindukan kegiatan dan aktivitas yang biasa dilakukannya sebelum pandemi virus corona merebak.

Marquez kini memang tak bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa karena merebaknya virus corona. Ia bahkan tak bisa melakukan kegiatan di pentas MotoGP karena virus tersebut. Belum ada satu pun balapan di MotoGP 2020 yang bisa digelar saat ini.

Marc Marquez

Di tengah kondisi tersebut, Marquez hanya bisa menghabiskan waktunya di rumah dengan berkumpul bersama keluarga. Tetapi, ia tetap berusaha menikmati kondisi yang ada dengan mengisi hari-harinya dengan beragam aktivitas.

Marquez soal Kondisi Bahu: Saya Sudah Pulih!

Selama di rumah, Marquez turut berkutik di dapur, meski tak banyak yang bisa dia masak. Selain itu, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut juga membersihkan rumah dan barang-barangnya. Baginya, kegiatan ini juga sama seperti berolahaga karena melelahkan.

Selanjutnya

Comments