Virgil van Dijk Sebut Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai Lawan Paling Sulit Dihadapi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Virgil van Dijk Sebut Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai Lawan Paling Sulit Dihadapi

Virgil van Dijk Sebut Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai Lawan Paling Sulit Dihadapi

KEPONEWS.COM - Virgil van Dijk Sebut Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai Lawan Paling Sulit Dihadapi Bek Liverpool, Virgil van Dijk, buka suara mengenai striker tersulit baginya yang pernah dia hadapi. Ia menyebut dua nama, adalah Lionel Messi dari Barcelona dan Sergio Aguero dari Manchester City. Va...

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, buka suara mengenai striker tersulit baginya yang pernah dia hadapi. Ia menyebut dua nama, adalah Lionel Messi dari Barcelona dan Sergio Aguero dari Manchester City.

Van Dijk memberikan hal tersebut melalui sesi tanya jawab yang dirinya buka di Twitter yang dilakukan pada Selasa (31/3/2020).

Van Dijk menjawab Messi ketika akun @AnfieldRd96 bertanya lawan terberat yang pernah dihadapi. Kemudian, Van Dijk menjawab Aguero saat ditanya akun @ftblcharlie wacana siapa pemain paling sulit dijaga.

Namun, bek andalan Timnas Belanda ini tidak memberi alasan mengapa memilih dua nama tersebut. Karena, Van Dijk hanya memberikan jawaban singkat.

Vigil van Dijk sebut Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai lawan tersulit. (Twitter/@VirgilvDijk).Virgil van Dijk sebut Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai lawan tersulit. (Twitter/@VirgilvDijk).

Van Dijk pernah menghadapi Messi ketika Liverpool berjumpa Barcelona di babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Bintang asal Argentina itu bahkan mengemas dua gol.

Sementara Aguero, Van Dijk sudah sering bersua eks striker Atletico Madrid ini di Liga Inggris. Ia sudah tujuh kali bersua Manchester City, hasilnya merupakan dua kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Comments