Viral Yuta NCT Disebut Netizen Mirip Ari Lasso, Sampai Dikira Bapak-Anak

Trending

Fun / Trending

Viral Yuta NCT Disebut Netizen Mirip Ari Lasso, Sampai Dikira Bapak-Anak

Viral Yuta NCT Disebut Netizen Mirip Ari Lasso, Sampai Dikira Bapak-Anak

KEPONEWS.COM - Viral Yuta NCT Disebut Netizen Mirip Ari Lasso, Sampai Dikira Bapak-Anak Penampilan salah satu member boyband NCT tengah viral dan menjadi sorotan. Pasalnya, member NCT tersebut dianggap mirip dengan penyanyi Indonesia, Ari Lasso. Lewat sosmed Twitter, akun @changminjaem...

Penampilan salah satu member boyband NCT tengah viral dan menjadi sorotan. Pasalnya, member NCT tersebut dianggap mirip dengan penyanyi Indonesia, Ari Lasso.

Lewat sosmed Twitter, akun @changminjaem awalnya mengunggah cuitan seputar idol K-Pop yang dirasa mirip dengan artis Indonesia.

"Guys menurut kalian idol K-Pop yang paling mirip sama artis Indo siapa," tulis akun tersebut.

Cuitan tersebut lantas dibalas oleh akun Twitter lainnya, yaitu @sukasukatsuki. Pada cuitannya, warganet ini membandingkan foto Yuta NCT dengan Ari Lasso.

Ari Lasso Kembali Manggung Usai Sembuh dari Kanker, Netizen Sampai Nangis!

"Ya Allah pengen ikutan juga. Yuta NCT sama Ari Lasso," cuit @sukasukatsuki.

Yuta NCT Viral Disebut Mirip Ari Lasso (twitter.com/sukasukatsuki)Yuta NCT Viral Disebut Mirip Ari Lasso (twitter.com/sukasukatsuki)

Pada unggahannya, warganet ini membagikan foto Yuta NCT saat mempunyai rambut panjang. Model rambut tersebut dianggap mirip Ari Lasso.

Tak hanya itu, Yuta NCT dan Ari Lasso juga sama-sama tampil dengan memakai kacamata sehingga keduanya tampak makin mirip.

Melihat foto perbandingan Yuta NCT dan Ari Lasso tersebut, tidak sedikit warganet yang setuju.

Bahkan, cuitan tersebut sudah viral dengan 1,2 ribu likes. Ada pula yang menyebut kalau Ari Lasso dan Yuta NCT terlihat seperti bapak dan anak.

Siswa Ini Nonton Kartun di Hp Kepergok Guru, Warganet: Kameramen Selamat

"Tapi kalau dilihat-lihat emang cocok jadi bapak-anak," tulis salah satu komentar warganet yang setuju.

"Hahaha Yuta Lasso," imbuh yang lain.

"Oh pantes kaya nggak asing ya, Yut," tulis komentar lain.

"Kalau ada yang bilang Yuta anak Ari Lasso pasti ada yang langsung percaya 100 persen. Udah kaya bapak anak," tambah cuitan warganet lainnya setuju.

Comments