Viral Wisatawan Gunung Bromo Dilarang Rekam Kuda dari Belakang, Mendadak Dibentak Oknum dan Dimintai Uang Rp50 Ribu

Trending

Fun / Trending

Viral Wisatawan Gunung Bromo Dilarang Rekam Kuda dari Belakang, Mendadak Dibentak Oknum dan Dimintai Uang Rp50 Ribu

Viral Wisatawan Gunung Bromo Dilarang Rekam Kuda dari Belakang, Mendadak Dibentak Oknum dan Dimintai Uang Rp50 Ribu

KEPONEWS.COM - Viral Wisatawan Gunung Bromo Dilarang Rekam Kuda dari Belakang, Mendadak Dibentak Oknum dan Dimintai Uang Rp50 Ribu Saat mengunjungi tempat wisata, banyak orang yang mengabadikan momen dengan merekam atau membidik foto. Pemandangan cantik itu terasa sangat sayang jikalau tak diabadikan dalam bentuk foto maupun vide...

Saat mengunjungi tempat wisata, banyak orang yang mengabadikan momen dengan merekam atau membidik foto. Pemandangan cantik itu terasa sangat sayang jikalau tak diabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Seorang wisatawan di Gunung Bromo mengalami kejadian tak mengenakkan ketika tengah merekam kuda dari belakang. Hal tersebut tampak dalam unggahan akun Instagram memomedsos.

"Hati-hati kalau ke Bromo, jangan sukur ambil video," tulis wisatawan tersebut dalam unggahannya.

Awalnya, wisatawan tersebut tengah merekam penunggang kuda itu dari belakang. Wisatawan ini kemudian tiba-tiba ditegur dengan nada tinggi oleh sang penunggang kuda.

Jadi Pesona Mancanegara, 48 Ribu Wisatawan Australia Datangi Bali Pada 2022

Penunggang kuda itu mendadak langsung meminta uang sebesar Rp50 ribu kepada wisatawan tersebut. Pria ini pun sempat terkejut karenanya dan mengatakan akan menghapus video yang dia ambil.

Merekam penunggang kuda dimintai uang Rp50 ribu (Instagram @memomedsos)Merekam penunggang kuda dimintai uang Rp50 ribu (Instagram @memomedsos)

Meski demikian, penunggang kuda itu tetap meminta uang dengan cukup memaksa. "Uangnya mana? Rp50 ribu? Lho, sampean shooting nggak bilang-bilang direkam dari belakang. Walaupun dihapus, uangnya mana?" bentak penunggang kuda itu.

Mulanya, wisatawan ini sangat keheranan karena mendadak dimintai uang mendadak. Dia tak tahu jikalau tidak diperbolehkan mengambil video. Akhirnya, dia pun mengiyakan apa yang diminta oleh si penunggang kuda itu dan mencoba untuk tetap tenang.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Padahal nggak ada larangan untuk mengambil foto atau video," komentar seorang warganet.

5 Tempat Wisata Horor di Jawa Barat, Berikut Lokasinya

Warganet lain ikut berkomentar. "Kayak Bromo punya dia aja, mau rekam pakai bayar segala," ujar warganet ini.

"Waduh, ngeri banget, apalagi gue orangnya suka ngefoto dan video. Habis banyak nih kalau kayak gini ceritanya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Kejadian ini pun menjadi viral dan banyak dibagikan ke platform lain di sosmed.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments