Viral, Wanita yang Curhat Minta Saran Netizen Setelah Diselingkuhi Pacar

Trending

Fun / Trending

Viral, Wanita yang Curhat Minta Saran Netizen Setelah Diselingkuhi Pacar

Viral, Wanita yang Curhat Minta Saran Netizen Setelah Diselingkuhi Pacar

KEPONEWS.COM - Viral, Wanita yang Curhat Minta Saran Netizen Setelah Diselingkuhi Pacar Jakarta - Kerusakan mental dan emosional bisa saja terjadi pada seseorang yang mengetahui bahwa orang yang dicintai berpaling darinya. Sehingga membuat dirinya membutuhkan nasihat untuk mengetahui tin...
Loading...
Jakarta - Kerusakan mental dan emosional bisa saja terjadi pada seseorang yang mengetahui bahwa orang yang dicintai berpaling darinya. Sehingga membuat dirinya membutuhkan nasihat untuk mengetahui tindakan apa yang tepat dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Filipina ini yang curhat di sosmed perihal perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya.

Pengguna Facebook yang memiliki nama Arjhei Almadin mengetahui bahwa pacarnya berselingkuh saat ia secara tidak sengaja mengirim pesan. Arjhei merasa bahwa pesan yang dikirim kekasihnya itu bukanlah untuk dirinya melainkan wanita lain.

"Babe, kamu kan tinggi kan?," begitu pesan yang ditulis pacar Arjhei untuknya. Arjhei tahu pesan itu bukan untuknya karena mereka tak saling memanggil 'babe'.

Viral, Wanita yang Curhat Minta Saran Netizen Setelah Diselingkuhi PacarFoto: Facebook
Mengetahui hal tersebut, Arjhei tetap tenang mencoba untuk berbicara dengan sang pacar dan meyakinkan kalau ia tidak marah. Namun, pacarnya menolak untuk menjawab, dan membuat Arjhei resah dengan apa yang sedang terjadi. Ketika Arjhei tak bisa lagi menangani situasi ini, ia pun beralih ke sosmed, dimana ia meminta saran dari netizen.

"Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, tidak tahu apa yang harus dikatakan. Aku juga tak ingin kelihatan bodoh. Butuh beberapa saran, tolong!," tulis Arjhei di postingan Facebooknya.

Beberapa netizen memuji kemampuan Arjhei yang menjaga kepalanya tetap dingin karena mereka tahu betapa sulitnya melewati hal seperti itu. Meskipun kegelisahan kehilangan apa yang ia bangun bersama pasangannya, Arjhei mengungkapkan bahwa bersikap tenang lebih baik daripada menjadi histeris.

Curhatan Arjhei di Facebook ini pun jadi viral dikarenakan telah dikomentari empat ribu lebih netizen. Komentar tersebut pun didominasi oleh netizen yang memberitahu Arjhei untuk terus maju dan melupakannya. Menurut mereka, sudah waktunya bagi Arjhei untuk menjaga hatinya dan tak membiarkan siapapun memanfaatkan atau membodohinya. (agm/agm)

Loading...

Comments