Viral Wanita Sering Numpang Ngedot di Kos Teman, Alasannya Jadi Sorotan Publik

Trending

Fun / Trending

Viral Wanita Sering Numpang Ngedot di Kos Teman, Alasannya Jadi Sorotan Publik

Viral Wanita Sering Numpang Ngedot di Kos Teman, Alasannya Jadi Sorotan Publik

KEPONEWS.COM - Viral Wanita Sering Numpang Ngedot di Kos Teman, Alasannya Jadi Sorotan Publik Minum susu memakai botol dan dot merupakan hal yang lumrah bagi bayi maupun balita. Namun, saat orang dewasa minum susu pakai dot, banyak orang langsung mengernyitkan dahinya....

Minum susu memakai botol dan dot merupakan hal yang lumrah bagi bayi maupun balita. Namun, saat orang dewasa minum susu pakai dot, banyak orang langsung mengernyitkan dahinya.

Seorang wanita menyebarkan video yang cukup tak biasa. Ia bercerita bahwa temannya kerap datang ke rumahnya untuk singgah meminum susu dengan dot.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @cntikannd. Dalam unggahan itu, ia menunjukkan temannya tengah membuat susu.

Awalnya susu itu dibuat di gelas dan kemudian dipindahkan ke dalam botol bayi. Ia kemudian memasang tutup dot dan meminum susu tersebut.

Makanan Khas Jawa Barat: Peyeum, Tahu Susu Lembang, dan Cimol, Mana Paling Enak?

Temannya selalu datang ke tempatnya karena selalu dimarahi saat minum susu pakai botol bayi di rumah. Orang tuanya memarahinya karena beranggapan orang dewasa tak boleh minum susu lewat dot.

Minum susu pakai dot (TikTok @cntikannd)Minum susu pakai dot (TikTok @cntikannd)

Wanita itu tampak santai meminum susu dengan dot. Ia bahkan sampai tertidur saat meminum susu.

Dirinya terlihat persis seperti anak kecil yang tengah minum susu. Hal ini membuat wanita tersebut tengah merawat seorang bayi dalam ukuran besar.

Meski demikian, wanita ini tak mempermasalahkan hal ini sama sekali. Pasalnya apa yang dilakukan temannya tak merugikan dirinya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Studi: Mengonsumsi Susu dan Keju Justru Ditemukan Baik untuk Kesehatan Jantung

"Nanti kalau udah punya anak, bakal rebutan dot nih kayaknya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku sih nggak ngedot, tapi jempol tanganku harus dihisap dulu sampai tidur," ujar warganet ini.

"Gue taubat pas SMP. Sekarang gue punya anak, dotnya banyak bener. Masih gue tahan buat nggak ikutan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (13/10/2021), video wanita numpang ngedot di kos sahabat ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments