Viral Wanita Sering Dikira Sudah Punya Anak, Gegara Muka Adik Mirip Pacar

Trending

Fun / Trending

Viral Wanita Sering Dikira Sudah Punya Anak, Gegara Muka Adik Mirip Pacar

Viral Wanita Sering Dikira Sudah Punya Anak, Gegara Muka Adik Mirip Pacar

KEPONEWS.COM - Viral Wanita Sering Dikira Sudah Punya Anak, Gegara Muka Adik Mirip Pacar Mempunyai saudara dengan perbedaan umur yang cukup jauh dapat menjadi kesenangan tersendiri. Salah satu contoh, wanita ini membagikan kisahnya yang punya adik lagi saat dirinya sudah dewasa....

Mempunyai saudara dengan perbedaan umur yang cukup jauh dapat menjadi kesenangan tersendiri. Salah satu contoh, wanita ini membagikan kisahnya yang punya adik lagi saat dirinya sudah dewasa.

Kisah wanita tersebut dibagikan lewat akun @srikkev di sosmed TikTok. Pada videonya, wanita ini menyebutkan jikalau ia punya adik lagi di umur 25 tahun.

Sang adik sendiri baru berusia sekitar setahun. Terlepas dari perbedaan umur yang jauh, wanita ini sering mengajak adiknya saat pergi kencan.

"Yang harusnya aku punya anak, malahan jadi punya adek," tulisnya.

Viral Emak-Emak Berseragam SD, Sindir Kelamaan Sekolah Online: Tua di Rumah

Tak hanya soal umur, ia pun menyebut jikalau wajah adiknya malah mirip dengan sang pacar. Akibatnya, pasangan ini sering dikira sudah punya anak.

"Dan malahan jadi mirip pacarku. Capek woy, dikira ngajak anak," tambahnya sambil membagikan momen ketika sang pacar bermain dengan adiknya.

Viral Punya Adik di Umur 25 Tahun, Wajahnya Malah Mirip Pacar (tiktok.com/@srikkev)Viral Punya Adik di Umur 25 Tahun, Wajahnya Malah Mirip Pacar (tiktok.com/@srikkev)

"Gapapa deh sekalian belajar ngajak anak," tambahnya pada deskripsi video.

Semenjak dibagikan, kisah wanita yang punya adik lagi di usia 25 tahun tersebut telah ditonton hingga 2 juta kali.

Video tersebut juga banjir komentar dari pengguna TikTok lain. Banyak warganet yang ikut salah fokus dan setuju kalau sang adik malah mirip pacar wanita ini.

Orang Tua Siswa Protes Soal Ujian 'Bumi Berbentuk Datar': Duh, Pak Nadiem!

"Awal nonton dikiranya anaknya karena mirip bapaknya," tulis salah satu komentar sepakat.

Comments