Viral Wanita Masak Ular Goreng, Tampilan Hasil Akhirnya Bikin Publik Merinding

Trending

Fun / Trending

Viral Wanita Masak Ular Goreng, Tampilan Hasil Akhirnya Bikin Publik Merinding

Viral Wanita Masak Ular Goreng, Tampilan Hasil Akhirnya Bikin Publik Merinding

KEPONEWS.COM - Viral Wanita Masak Ular Goreng, Tampilan Hasil Akhirnya Bikin Publik Merinding Ular merupakan slah satu hewan yang cukup menakutkan. Tentunya hal ini menjadikan ular yang dimasak termasuk ke dalam masakan ekstrim. Siapa sangka seorang wanita nekat memasak kulit ular. Momen mem...

Ular merupakan slah satu hewan yang cukup menakutkan. Tentunya hal ini menjadikan ular yang dimasak termasuk ke dalam masakan ekstrim.

Siapa sangka seorang wanita nekat memasak kulit ular. Momen memasaknya itu lantas ia bagikan melalui akun TikTok @devyyyyyyyy___.

Di awal video, wanita ini menunjukkan ular yang bagian dalamnya sudah dibersihkan dan masih lengkap dengan kulit. Ular itu lantas dipotong-potong dan siap untuk dibumbui.

Ia memakai ular sawah karena menurutnya masih aman untuk disantap. Sedangkan untuk jenis ular lain yang lebih berbahaya, ia tak mau mengonsumsinya.

4 Cara Menghilangkan Rasa Pahit pada Daun Pepaya, Bikin Makan Makin Nikmat

Wanita ini kemudian merebus ular yang sudah dibersihkan sisiknya itu bersama serai dan daun salam. Setelah beberapa saat, ia pun menumis bumbu kuning hingga harum.

Ular goreng (TikTok @devyyyyyyyy___)Ular goreng (TikTok @devyyyyyyyy___)

Ular yang telah direbus itu lantas ditumis bersama dengan bumbu kuning tersebut hingga meresap. Selanjutnya, ia pun menggoreng ular itu di minyak panas hingga matang.

Daging ular yang kini mempunyai warna cokelat keemasan itu lantas ia sajikan di atas piring. Wanita ini juga membuat daging ular tersebut menjadi olahan lain seperti rica-rica.

"Selain dimasak rica-rica, digoreng bumbu gini juga enak, lho, tapi jangan lupa rebus dulu," tulisnya pada caption unggahan tersebut. Menurutnya rasa ular tersebut mirip dengan daging ayam.

Video wanita makan ular goreng ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

4 Hal Produktif yang Bisa Kamu Lakukan Selama di Rumah, Coba Hobi Baru!

"Ekspresi gue melongo doang lihat video ini dari awal sampai akhir," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tim lihat ular aja geli, apalagi makan. Takut ularnya keluar lagi pas buang air," ujar warganet ini.

"Nggak dulu deh kak. Ikan asin sama sambal masih enak kok," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu hingga Selasa (26/4/2022), video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments