Viral Wanita Iseng Bakar Cobek, Terkejut saat Lihat Ada Makhluk Menggeliat yang Muncul

Trending

Fun / Trending

Viral Wanita Iseng Bakar Cobek, Terkejut saat Lihat Ada Makhluk Menggeliat yang Muncul

Viral Wanita Iseng Bakar Cobek, Terkejut saat Lihat Ada Makhluk Menggeliat yang Muncul

KEPONEWS.COM - Viral Wanita Iseng Bakar Cobek, Terkejut saat Lihat Ada Makhluk Menggeliat yang Muncul Sambal menjadi pelengkap makanan yang sangat populer di Indonesia. Tak heran, hampir setiap rumah mempunyai cobek untuk mengulek sambal....

Sambal menjadi pelengkap makanan yang sangat populer di Indonesia. Tak heran, hampir setiap rumah mempunyai cobek untuk mengulek sambal.

Cobek biasanya akan langsung dicuci setelah digunakan agar kembali bersih. Setelah dicuci dengan air dan sabun, cobek pun siap digunakan di lain waktu.

Seorang wanita melakukan percobaan berbeda pada cobek batu miliknya. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok kesayanganvito.

Saat itu, ia iseng membakar dua cobek batu miliknya di atas kompor. Salah satu cobek tak menunjukkan reaksi apa pun yang signifikan.

7 Oleh-Oleh Bogor, Roti Unyil hingga Ubi Bakar Cilembu

Hal berbeda terlihat pada cobek lain dan membuat dia terkejut. Pasalnya, ketika ia membakar cobek itu, tampak ada belatung kecil yang keluar dan menggeliat.

Cobek dibakar (TikTok @kesayanganvito)Cobek dibakar (TikTok @kesayanganvito)

"Iseng-iseng bakar cobek batu pakai kompor. Lihat apa yang terjadi. Ada belatungnya dong," tulis wanita ini dalam unggahannya.

Sontak, penemuan itu membuatnya benar-benar kaget. Hal ini lantaran cobek miliknya selalu ia cuci setelah habis pakai.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Astaga. Ini bagaimana dengan cobek di rumah yang peninggalannya mami, umurnya sudah 15 tahun," komentar seorang warganet.

Bisa Bikin Ngiler! Namanya Sambel Cobek, Menu Buka Puasa Unik Khas Wonosobo Ini Cocok untuk Pecinta Pedas

Warganet lain ikut berkomentar. "Apa kabar ya cobek di rumah saya yang udah dari zaman Majapahit masih tempur?" ujar warganet ini.

"Cobek kan buat ngulek bumbu kadang sambal dan pasti banyak yang pakai terasi toh. Dicuci pun terkadang masih ada lalat yang hinggap karena bau yang nempel," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (19/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak 10 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments