Viral! Wanita Ini Angkat Make Up Pakai Cara Ekstrem Tapi Hemat Pembersih, Berani Coba?

Trending

Fun / Trending

Viral! Wanita Ini Angkat Make Up Pakai Cara Ekstrem Tapi Hemat Pembersih, Berani Coba?

Viral! Wanita Ini Angkat Make Up Pakai Cara Ekstrem Tapi Hemat Pembersih, Berani Coba?

KEPONEWS.COM - Viral! Wanita Ini Angkat Make Up Pakai Cara Ekstrem Tapi Hemat Pembersih, Berani Coba? Membersihkan make up tidak sesederhana mencuci muka memakai air dan facial wash. Demi menjaga kesehatan kulit, ada baiknya membersihkan make up memakai produk yang lebih lengkap seperti micellar water...

Membersihkan make up tidak sesederhana mencuci muka memakai air dan facial wash. Demi menjaga kesehatan kulit, ada baiknya membersihkan make up memakai produk yang lebih lengkap seperti micellar water atau cleanser.

Tentu saja diharapkan waktu lebih panjang untuk bisa menyelesaikan semua tahapan membersihkan make up. Meski sudah tersedia cara yang lebih ringkas, membersihkan make up masih menjadi aktivitas yang menyita waktu sekaligus memerlukan banyak produk pembersih.

Karena itulah, beauty influencer dengan akun TikTok @tasha_caroline_ membagikan cara membersihkan make up yang lebih ringkas tanpa memakai banyak pembersih. Namun caranya yang cukup ekstrem seketika membuat publik mempertanyakan nyali mereka sendiri untuk mencobanya. Memangnya seperti apa?

Rupanya Tasha memakai produk semacam lateks untuk melapisi wajahnya terlebih dahulu. Baru setelahnya ia memakai kosmetik untuk mempercantik wajahnya.

Doddy Sudrajat Minta Ketua KPAI Diganti Wanita, Warganet: Spesies Megantropus

Alhasil ketika hendak membersihkannya, Tasha tinggal melepas lapisan lateks tersebut. Di video tampak proses sang beauty influencer melepaskan lateksnya, diawali dengan memotong lateks di antara kedua bibirnya. Ia lalu melanjutkannya dengan melepas seluruh lapisan lateksnya selayaknya mencopot peel off masker.

Lapisan lateks yang sudah terlapisi foundation, bedak, dan banyak sekali kosmetik itu perlahan-lahan dilepaskan dari kulit wajah Tasha. Tampak kulit asli sang beauty influencer yang sampai memerah, mungkin karena rapatnya lapisan lateks yang menutupi wajah.

Cara Ekstrem Membersihkan Make Up. (TikTok/@tasha_caroline_)Cara Ekstrem Membersihkan Make Up. (TikTok/@tasha_caroline_)

Walau lebih hemat pembersih, cara mengangkat make up yang sangat ekstrem ini membuat publik bergidik ngeri. Hal ini terlihat dari komentar yang meramaikan konten TikTok Tasha tersebut.

"Iya sih irit air pembersih tapi skin barrier jadi rusak, makasih deh bund," kata warganet, melengkapi komentarnya dengan emoji menangis.

"Save cleansers tapi muka ditarik-tarik gitu? Makasi deh bun," timpal warganet lain.

Siap-siap, Pelanggar Ketertiban Umum di Kota Bandung Bakal Dibikin Viral

"Ini tuh buat lapisan kulit muka supaya make up-nya gak langsung nyentuh kulit, jadi irit cleanser, tapi skin barrier jadi rusak," terang seorang warganet.

Comments