Viral wanita dililit ular piton saat buang air besar

Trending

Fun / Trending

Viral wanita dililit ular piton saat buang air besar

Viral wanita dililit ular piton saat buang air besar

KEPONEWS.COM - Viral wanita dililit ular piton saat buang air besar Seperti diketahui, ular merupakan salah satu hewan berbahaya yang ditakuti banyak orang. Tak heran bila bertemu ular, orang akan lebih memilih untuk pergi dan menjauh. Beberapa waktu terakhir, ular ba...

Seperti diketahui, ular merupakan salah satu hewan berbahaya yang ditakuti banyak orang. Tak heran bila bertemu ular, orang akan lebih memilih untuk pergi dan menjauh. Beberapa waktu terakhir, ular banyak muncul di banyak sekali daerah.

Meski sebagian besar ular hidup di tanah dan tinggal di atas pohon atau tanaman, hewan jenis reptil ini bisa muncul di mana saja. Sebagai salah satu hewan berbahaya, banyak orang yang takut dengan hewan tak berkaki ini. Jadi tidak heran kalau orang akan lebih memilih untuk pergi dan menjauh dari ular tersebut.

Tapi bagaimana jadinya bila hewan melata ini masuk ke dalam rumah dan berdiam diri di toilet? Pastinya akan bergidik dan ketakutan.

Ketakutan serupa juga dialami oleh seorang wanita bernama Chunya Sittiwichai. Melalui akun Facebook-nya, ia bercerita wacana kisah sang ibunda yang diserang ular piton besar saat buang air besar di toilet rumahnya.

Saat itu Chunya tak menyangka bahwa ibunya yang bernama Anna nyaris mengalami kejadian menyeramkan ini. Wanita tersebut juga memaparkan kalau ia tidak mengetahui dari mana datangnya ular itu. Chunya bercerita perihal rumahnya yang jauh dari area persawahan.

Lokasi rumahnya tersebut yang membuat ia bertanya-tanya dari mana datangnya ular piton ini. Lewat unggahan di Facebook-nya pula, Chunya bercerita kisah mengerikan yang dialami sang ibunda.

Pada kala itu sang ibu akan buang air besar. Namun saat ia masuk, ternyata ada seekor ular besar di dalam toiletnya. Kemudian ia mencoba menangkap kepala ular tersebut.

Namun tiba-tiba ular piton langsung melilit tubuh Anna. Meski tubuhnya dalam posisi terlilit, sang ibu masih berusaha untuk melawan dan meraih kepala ular tersebut, agar bisa terlepas dari lilitannya. Tak tinggal diam, sang ibunda berteriak, agar anak-anaknya membantunya.

Mengetahui hal ini, adik Chunya kemudian bergegas mencari pisau dan memberikannya pada Anna. Anna lalu berusaha untuk menusukkan pisau itu ke tubuh ular. Namun karena kulit ular begitu kasar, Anna sulit menusuk ular tersebut dengan pisau.

"Ibuku memakai pisau pada ular tetapi kulitnya sangat kasar sehingga ia secara tidak sengaja memotong pahanya sendiri sekitar 3 cm," kata Chunya seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (18/1).

Viral wanita dililit ular piton saat buang air besar Facebook

foto: Facebook/Chunya Sittiwichai

Dalam keadaan sudah tak berdaya, Anna mencoba untuk menginjak kepala si ular. Selagi berusaha, Anna pun meminta tolong pada anak laki-lakinya untuk mencarikan palu. Berhasil, Anna mendapatkan palu tersebut dan mulai memukulkan ke tubuh ular sampai dia tak berdaya.

Anna pun berhasil lepas dari cengkeraman si ular. Tubuhnya mulai melemas dan perlahan tubuh Anna lepas dan seketika itu juga Anna lari dari toilet dan membiarkan ular besar itu ada di dalam toilet.

Beberapa waktu setelahnya barulah datang tim penyelamat untuk mengevakuasi ular besar tersebut. Kejadian ini diakui Chunya menjadi pelajaran berharga baginya untuk selalu siaga, tak terkecuali di toilet.

Recommended By Editor

Comments