Viral Wanita Curhat Dibawakan Bekal Oleh Mertua, Warganet Ikut Kaget Lihat Hal Ini

Trending

Fun / Trending

Viral Wanita Curhat Dibawakan Bekal Oleh Mertua, Warganet Ikut Kaget Lihat Hal Ini

Viral Wanita Curhat Dibawakan Bekal Oleh Mertua, Warganet Ikut Kaget Lihat Hal Ini

KEPONEWS.COM - Viral Wanita Curhat Dibawakan Bekal Oleh Mertua, Warganet Ikut Kaget Lihat Hal Ini Kekinian, tidak sedikit orang-orang yang membawa bekal makanan ke sekolah atau tempat kerja mereka. Misalnya saja seperti kisah yang dialami oleh wanita berikut ini....

Kekinian, tidak sedikit orang-orang yang membawa bekal makanan ke sekolah atau tempat kerja mereka. Misalnya saja seperti kisah yang dialami oleh wanita berikut ini.

Ya, beberapa waktu lalu melalui sebuah cuplikan video seorang wanita bercerita bahwa dirinya dibawakan bekal oleh mertuanya.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram @1001masakan beberapa waktu yang lalu.

Ternyata wanita ini terkejut ketika membuka kotak bekal makanan yang dibawakan oleh sang ibu mertua. Ia menemukan benda tak biasa di dalam plastik bekal makanan itu.

Sepasang Pelajar Lakukan Hal Tak Senonoh di Warung Makan, Warganet Diminta Viralkan Videonya

Bekal dari mertua. (instagram/1001kuliner)Bekal dari mertua. (instagram/1001masakan)

''Dibawain bekal sama ibu mertua, tapi kok'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dihimpun dari laman Hitekno, tampak dari video yang diunggah seorang gadis sedang membuka bekal yang dibawakan oleh sang mertua. Saat melihat kantong plastik di bekal ini, gadis tersebut mendadak terkejut usai menemukan potongan daun pisang dan daun kelor.

Dibuat bertanya-tanya mengenai arti temuan tidak biasa di bekal dari mertua ini, kisah gadis tersebut langsung menjadi viral di Instagram. Menuai banyak sekali reaksi, unggahan ini langsung mendapat banyak sekali komentar dari warganet.

'Itu kantong plastiknya bekas buat bawa belanjaan sayur, jadi masih ada sisa sayur yang ketinggalan'' balas seorang warganet.

''Kirain daun seledrinya dibawain buat lalap, ternyata daun kelor'' komentar akun lainnya.

Viral Wanita Bersihkan Kacang Tanah Pakai Mesin Cuci, Tuai Perdebatan Publik

''Kalau kami orang Kalimantan, kalau mau bepergian jauh bawa makanan, syaratnya bawa daun atau tumbuhan yang hidup buat syarat agar tidak diganggu atau diikuti mahkluk yang tidak terduga'' jelas akun lainnya.

Setelah unggahan video mengenai wanita kaget temukan ini di bekal makanan tersebut lalu telah mendapat lebih dari 3.500 likes dan ratusan komentar dari warganet.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Comments