Viral Video Tol Japek, Ada yang Buang Air Kecil Sembarangan

Trending

Fun / Trending

Viral Video Tol Japek, Ada yang Buang Air Kecil Sembarangan

Viral Video Tol Japek, Ada yang Buang Air Kecil Sembarangan

KEPONEWS.COM - Viral Video Tol Japek, Ada yang Buang Air Kecil Sembarangan JAKARTA Tol Layang Jakarta Cikampek kembali ramai diperbincangkan publik. Usai isu tol yang bergelombang, kini tengah viral adanya pengendara buang air kecil di bahu jalan layang. Semenjak resmi berop...

JAKARTA Tol Layang Jakarta Cikampek kembali ramai diperbincangkan publik. Usai isu tol yang bergelombang, kini tengah viral adanya pengendara buang air kecil di bahu jalan layang.

Semenjak resmi beroperasi dan dapat dicoba masyarakat secara gratis hingga Natal dan Tahun Baru 2019. Antusias masyarakat untuk mencoba tol layang pertama ini ini sangat tinggi.

Bahkan terjadi kemacetan kendaraan di sepanjang Tol Jakarta Cikampek II Elevated itu. Kemudian ada warga yang melewati tol layang yang terpaksa menahan buang air kecil.

Macet di Jalan Tol Layang Japek, Menteri Basuki: Pelajaran untuk Mudik

Pria dewasa ini terlihat berpakaian kaos hitam oblong dengan celana panjang hitam. Terpantau dirinya kedapatan buang air kecil sembarangan di pinggir Tol Japek II.

Orang indonesia 1 yg pipis di tol layang japek wahh rekor Muri nih hahahaaa kalo emak2 gimana coba????, tulis Bang Koboi lewat akun Instagram-nya @bang_koboi, Senin (23/12/2019).

Pada unggahannya itu, pria yang tidak diketahui identitasnya terlihat buang air sembarangan dengan cara merapatkan diri ke dinding separator jalan. Memang di jalan tol sepanjang 36 kilometer (Km) ini tidak mempunyai rest area.

Macet di Tol Layang Japek, Menhub Budi Analogikan Layaknya Jualan Martabak

Sementara itu, operator jalan tol, Jasa Marga terus meningkatkan optimalisasi pelayanan di Tol Layang Japek II.

Pipis di Japek (IG)

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Kawan JM yang akan melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated, Jasa Marga melakukan optimalisasi pelayanan, salah satunya dengan menambahkan layanan BBM dan Air Radiator darurat yang tersedia di Mobile Customer Service (Layanan Jalan Tol) Jasa Marga, tulis Kementerian BUMN di akun resmi Instagram-nya @kementerianbumn, Senin (23/12/2019).

Jalan Tol Layang Japek Kembali Beroperasi Normal

Jasa Marga juga menambahkan layanan derek yang sebelumnya 4 unit menjadi 6 unit. Adapun, layanan BBM darurat dan layanan air radiator darurat disediakan oleh Layanan Jalan Tol Japek II.

Bagi Kawan JM yang membutuhkan layanan darurat ini, cukup telepon ke one call center Jasa Marga di nomor 14080 dan kami siap membantu Kawan JM! Tetap berhati-hati dalam perjalanan dan pastikan kesiapan mudikmu ya Kawan JM! lanjut Kementerian BUMN.

Selanjutnya

Comments