Viral Video Tikus Asyik Makan Masakan Warteg, Jijik Banget!

Trending

Fun / Trending

Viral Video Tikus Asyik Makan Masakan Warteg, Jijik Banget!

Viral Video Tikus Asyik Makan Masakan Warteg, Jijik Banget!

KEPONEWS.COM - Viral Video Tikus Asyik Makan Masakan Warteg, Jijik Banget! ANDA mungkin mesti berhati-hati lagi saat ingin makan di warung makan pinggir jalan. Pasalnya, sekarang sedang viral video diduga seekor tikus makan langsung di masakan rumah makan pinggir jalan! Ya,...

ANDA mungkin mesti berhati-hati lagi saat ingin makan di warung makan pinggir jalan. Pasalnya, sekarang sedang viral video diduga seekor tikus makan langsung di masakan rumah makan pinggir jalan!

Ya, dalam video viral yang diterima Okezone, Kamis (11/7/2019), terlihat bagaimana seekor tikus bisa ada di dalam wadah masakan yang disajikan di etalase rumah makan. Tikus itu tidak hanya ada di satu wadah, tapi berjalan ke mana-mana.

Bahkan, si perekam video memerlihatkan bagaimana si tikus itu makan oseng sayur tempe dan kol yang ada di dalam etalase tersebut. Tikus tersebut tampak asyik dan lahap memakan semua makanan yang ada di sana.

Kemudian, fakta yang disajikan dalam video ini ialah lokasinya diduga di RM Ibu Oman Masakan Sunda yang berlokasi di Jalan Kebon Kacang. Sang perekam memerlihatkan dengan jelas di mana lokasi si tikus itu makan dan itu diduga terjadi di rumah makan tersebut.

"Ada tikus lagi makan, ada tikus lagi makan, tuh tikusnya tuh, tuh tikusnya lagi makan, enak banget ya tikus ya," kata si perekam yang tidak diketahui siapa namanya.

Tikus di warteg

Sampai gosip ini dimuat di Okezone, tidak diketahui dengan pasti siapa pengirim video viral ini dan apa maksud dari perekaman video yang bisa dikatakan membuat banyak orang jijik tersebut.

Selanjutnya

Comments