Viral Video Tetangga Ribut Saling Ledek, Bikin Netizen Geli

Trending

Fun / Trending

Viral Video Tetangga Ribut Saling Ledek, Bikin Netizen Geli

Viral Video Tetangga Ribut Saling Ledek, Bikin Netizen Geli

KEPONEWS.COM - Viral Video Tetangga Ribut Saling Ledek, Bikin Netizen Geli Viral di sosmed, video pertengkaran tetangga ribut yang saling ledek. Tentu saja, kelakuan tersebut langsung mencuri perhatian netizen yang penasaran cari tahu apa yang terjadi. Dalam video viral ini,...

Viral di sosmed, video pertengkaran tetangga ribut yang saling ledek. Tentu saja, kelakuan tersebut langsung mencuri perhatian netizen yang penasaran cari tahu apa yang terjadi.

Dalam video viral ini, memperlihatkan sejumlah perempuan yang ribut dan saling ledek. Mereka tampak adu mulut di depan rumah yang terpisahkan rel kereta apai.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @e****. Kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @nenk_update pada Minggu (29/11/2020).

Keributan antar tetangga ini diduga karena salah satu merasa iri lantaran ada yang sedang membangun rumah.

"Kita yang bagun rumah. dia yang panas. Macam mana orang dah ada keturunan nggak waras," tulis @e****.

Terlihat dalam video viral di sosmed itu dua orang wanita berdiri di depan rumah bercat merah muda. Mereka berteriak ke arah rel kereta.

Ada dua wanita lain berdiri di atas rel kereta yang tampak menanggapi ejekan tersebut. Salah satu wanita yang berdiri di atas rel melakukan goyangan seperti meledek.

Viral Tetangga Ribut Saling Ledek (instagram)Viral Tetangga Ribut Saling Ledek (instagram)

Meskipun tidak begitu jelas apa yang mereka katakan, namun terdengar kata-kata tak pantas yang keluar dari mulut dua kelompok wanita ini.

Sementara itu, perekam video viral ini hanya menyoraki aksi mereka.

Tak jauh dari lokasi mereka, terlihat sebuah rumah yang sedang diperbaiki. Terlihat ada terpal dan tiang kayu yang menyangga atap rumah tersebut.

Akun Instagram @nenk_update yang menyebarkan video viral di sosmed itu pun menulis narasi seperti berikut.

"Pengguna tiktok memposting video saat ribut sama tetangga nya, ia menuliskan caption "kita bangun rumah dia yang panas," tulisnya.

Ternyata video ini memancing banyak komentar warganet. Netizen pun menceritakan pengalaman serupa dimana mereka pernah berselisih dengan tetangga.

"Tetanggaku saling memotivasi.. sini beli kasur.. yang lain ikutan beli.. sini ngecat rumah.. yang lain ikut termotivasi ngecat rumah," tulis @emma***

"Jangankan tetangga, saudara bikin rumah aja saudara lain ada yang gak senang," komentar @lie****.

"Jadi inget sama tetangga depan rumah, setiap renov rumah atau beli barang-barang selalu aja nyindir, kasihan sebenernya sama orang-orang gitu tuh," ujar @uw****.

Sementara netizen yang lain menyarankan agar aksi tetangga yang seperti itu tidak perlu ditanggapi karena akan memperkeruh suasana.

Video viral tetangga ribut karena bangun rumah dapat disaksikan di sini.

Itulah video viral di sosmed, bagaimana netizen dibuat heboh dengan pertikaian tetangga ribut yang saling ledek. ( Rifan Aditya).

Comments