Viral video tak senonoh di TransJakarta, bikin geger

Trending

Fun / Trending

Viral video tak senonoh di TransJakarta, bikin geger

Viral video tak senonoh di TransJakarta, bikin geger

KEPONEWS.COM - Viral video tak senonoh di TransJakarta, bikin geger Bagi pengguna jasa angkutan umum seperti TransJakarta atau KRL, pasti sudah tak asing dengan layar LCD yang terpasang di tengah koridor bus atau kereta. Biasanya di LCD itu menampilkan berita, tayanga...

Bagi pengguna jasa angkutan umum seperti TransJakarta atau KRL, pasti sudah tak asing dengan layar LCD yang terpasang di tengah koridor bus atau kereta. Biasanya di LCD itu menampilkan berita, tayangan iklan sampai video klip musik untuk menghibur penumpang.

Namun belum lama ini, beredar rekaman yang memperlihatkan video tak senonoh diputar di layar bus TransJakarta. Video tersebut menampilkan seorang cewek memakai bikini yang sedang melakukan semacam tarian erotis.

Dilansir dari liputan6.com, Rabu (13/11), Kepala Divisi Sekertaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo menyatakan video tak senonoh yang sempat tayang di bus Transjakarta dan viral di sosmed merupakan sebuah video klip musik.

"Video klip musik dengan artis luar negeri berbusana dengan belahan rendah. Transjakarta Meminta maaf atas keteledoran yang dilakukan oknum operator PPD," kata Nadia.

viral video tak senonoh transjakarta © liputan6.com

foto: liputan6.com

Nadia memaparkan, kesalahan penayangan itu bukan iklan dari Transjakarta, melainkan karena keteledoran dari pengemudi bus yang memutar video.

"Tindakan langsung di lapangan juga sudah kami lakukan dengan pencabutan kabel monitor display tersebut," jelasnya.

Sebelumnya, beredar adanya video viral di sosmed yang memperlihatkan adanya penayangan iklan tak senonoh di bus Transjakarta. Video diunggah pada 10 November 2019. Keterangan video tersebut tertuliskan video diambil pada 9 November 2019 pukul 19.00 WIB di koridor 1.

"Apa banyak bus Transjakarta yang seperti ini? Alangkah baiknya diisi konten wacana Jakarta atau pesona Indonesia," tulis akun yang mengunggah video.

Recommended By Editor

Comments