Viral video suara tawa misterius wanita di pemakaman pasien Covid-19

Trending

Fun / Trending

Viral video suara tawa misterius wanita di pemakaman pasien Covid-19

Viral video suara tawa misterius wanita di pemakaman pasien Covid-19

KEPONEWS.COM - Viral video suara tawa misterius wanita di pemakaman pasien Covid-19 Sebuah video viral beredar di lini masa yang seketika langsung menggemparkan publik. Video tersebut merekam prosesi pemakaman jenazah pasien Covid-19 yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Terli...

Sebuah video viral beredar di lini masa yang seketika langsung menggemparkan publik. Video tersebut merekam prosesi pemakaman jenazah pasien Covid-19 yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Terlihat juga petugas dengan pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap tengah berusaha menurunkan peti ke liang lahat.

Namun ada yang janggal dalam video tersebut. Tiba-tiba saja terdengar suara tawa misterius sebanyak dua kali, yang belum jelas asalnya dari mana. Dilansir dari akun Instagram @radar_mojokerto pada Selasa (22/9), video dengan suara tawa misterius di pemakaman ini diunggah pada Senin (21/9) kemarin.

"PiyE perasaanmu Saat proses Pemakaman malam malah ditemani ........ Relawan Pemakaman Covid-19," tulis keterangan video itu.

Dalam video, terlihat beberapa petugas berpakaian APD lengkap tengah bergotong royong berusaha memindahkan peti ke liang lahat. Adapun prosesi pemakaman dalam video tersebut terlihat berlangsung pada malam hari dengan pencahayaan yang terbatas.

Tak berselang lama dari proses pemakaman yang berlangsung, tiba-tiba terdengar suara wanita tertawa yang cukup keras. Bahkan, suara tersebut muncul sebanyak dua kali dalam video.

Dilansir dari merdeka.com, berdasarkan berita yang didapat, diketahui proses pemakaman tersebut semua petugasnya merupakan pria. Selain itu, tak ada satupun wanita pada saat proses pemakaman.

Setelah video tersebut beredar, banyak warganet yang mengatakan jikalau suara misterius itu mirip dengan suara tertawa seorang wanita. Ada juga yang mengatakan bahwa suara itu berasal dari mahluk yang tak kasat mata.

Semenjak video tersebut viral, banyak orang menebak-nebak darimana suara tersebut berasal. Warganet pun merespons dengan banyak sekali macam opini.

"paling ada yg buka hp,jadi ke detected suaranya," tulis @diimasfbr.

"Wong wedok guyon lur.. Onok seng guyon kok," timpal pemilik akun @gebroth.

"Ga pake headset aja jelas bgt,,, semoga para petugas covid diberikan umur panjang dan kesehatan juga keselamatan, serta dilimpahkan keberkahan dalam hidupnya semagat ya para pejuang medis," kata @citrahmaddar10

Recommended By Editor Viral video suara tawa misterius wanita di pemakaman pasien Covid-19

Comments