Viral Video Silvia Agustina Hina Gaji PNS, Inilah Identitas Sebenarnya Ratu YouTube. Asli Bikin Kaget!

Trending

Fun / Trending

Viral Video Silvia Agustina Hina Gaji PNS, Inilah Identitas Sebenarnya Ratu YouTube. Asli Bikin Kaget!

Viral Video Silvia Agustina Hina Gaji PNS, Inilah Identitas Sebenarnya Ratu YouTube. Asli Bikin Kaget!

KEPONEWS.COM - Viral Video Silvia Agustina Hina Gaji PNS, Inilah Identitas Sebenarnya Ratu YouTube. Asli Bikin Kaget! Via Tribunnews Aksi seorang wanita bernama Silvia Agustina beberapa waktu terakhir ini viral di beberapa sosmed, khususnya Facebook dan juga YouTube. Perempuan ini memiliki ribuan pengikut dan sering...

Via Tribunnews

Aksi seorang wanita bernama Silvia Agustina beberapa waktu terakhir ini viral di beberapa sosmed, khususnya Facebook dan juga YouTube. Perempuan ini memiliki ribuan pengikut dan sering memposting hal-hal yang penuh dengan kontroversi, menimbulkan pro dan juga kontra.

Silvia yang karib menyebut dirinya sebagai Ratu YouTube akhirnya kena batunya sendiri. Sebagai berita, Silvia ini sudah memiliki hampir 60 ribu pengikut. Sayangnya, bukan kebaikan yang sering disebarkannya, malah ujaran kebencian terhadap sejumlah orang di Indonesia. Padahal, ia sendiri merupkan warga asli Indonesia.

Gayangnya yang selangit dan kerap menghina kaum pria Indonesia yang berekonomi rendah, tentu saja membuat sebagian orang merasa geram. Dan yang terbaru ialah dirinya mengejek gaji PNS yang rendah dan kecil.

Heboh! Tambahkan Nama Kekasih, Benarkah Nikita Mirzani Sudah Menikah?

Aku maunya sama pengusaha. PNS gajinya kecil, gedean saya, tuturnya, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews

Karena hal itulah, salah seorang tetangga Silvia berkunjung ke rumahnya dan mengungkap hal yang sangat mencengangkan. Belakangan ini, diketahui bila nama asli dari Silvia ini ialah Pariyem. Tetangganya, menyebutkan jikalau Pariyem merupakan seorang TKW yang saat ini sedang bekerja di Qatar. Ternyata, rumah yang sering disebut miliknya oleh Pariyem itu ialah kediaman milik majikannya.

Karena jengah dan geram, dengan tingkah Pariyem yang sok-sokan, Warsito mengabadikan rumah asli TKW itu yang kemudian diupload melalui channel YouTube Melek Tube pada Minggu (25/2/2018).

Pesta Pernikahan Berakhir dengan Keributan Saat Ayah Mertua Cium Paksa Mempelai Wanita. Tonton Videonya!

Di dalam video yang viral itu, terlihat kalau rumah Pariyem masih beralas tanah dan juga papan. Masih terlihat sangat sederhana, tidak seperti yang digembar-gemborkannya selama ini.

Ini dia kamar ratu youtube, rumah Ratu Youtube, alasnya bisa dilihat. Dapurnya masih pakai gentong. Lemarinya masih ndeso, katanya.

Nah, bagi kamu sangat penasaran dengan videonya, berikut ini bisa disaksikan.

Comments