Viral! Video Saat Kapal Pesiar AS Dihantam Ombak Setinggi 9 Meter

Trending

Fun / Trending

Viral! Video Saat Kapal Pesiar AS Dihantam Ombak Setinggi 9 Meter

Viral! Video Saat Kapal Pesiar AS Dihantam Ombak Setinggi 9 Meter

KEPONEWS.COM - Viral! Video Saat Kapal Pesiar AS Dihantam Ombak Setinggi 9 Meter New Jersey - Potongan video ketika kapal pesiar di AS dihantam ombak besar setinggi 9 meter jadi viral di dunia maya. Mengerikan!Cuaca buruk memang tidak bisa diprediksi. Seperti itu juga mung...
Loading...

New Jersey - Potongan video ketika kapal pesiar di AS dihantam ombak besar setinggi 9 meter jadi viral di dunia maya. Mengerikan!

Cuaca buruk memang tidak bisa diprediksi. Seperti itu juga mungkin yang dipikirkan oleh Stephen J Burke, musisi yang bekerja untuk menghibur penumpang Kapal Pesiar Anthem of The Seas dari Royal Carribean.

Pada perjalanannya bulan Februari lalu, Stephen mengabadikan situasi lautan ketika badai menerjang kapal yang dia tumpangi. Stephen mengambil video berdurasi 3 menit 45 detik itu dari balik jendela kamarnya.

Dilihat detikTravel dari Youtube, Selasa (21/3/2017), dalam video tersebut terlihat ombak menghantam jendela kamar Stephen tanpa ampun. Kamar Stephen pun tampak seperti berada di dalam air. Padahal, kamar Stephen terletak di lantai 3 kapal pesiar.

Diperkirakan tinggi ombak ketika itu mencapai 30 kaki, atau sekitar 9 meter. Dalam video tersebut juga diperlihatkan, bahwa untuk berjalan lurus di kapal tersebut sangat susah. Itu diakibatkan karena badai dan cuaca buruk yang memang sedang terjadi di perairan tersebut.

Beruntung, Kapal Anthem of The Seas tersebut tidak mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Kapal yang membawa 4.500 orang penumpang dan 1.600 kru ini selamat, setelah memutuskan untuk kembali pulang ke New Jersey dan membatalkan jadwal berlayar ke Port Canaveral, Florida, AS.

Sampai ketika ini, video yang diunggah oleh Stephen sudah ditonton hingga 4,2 Juta orang. Kamu yang penasaran, bisa melihat videonya di bawah ini:

(wsw/wsw)

Viral! Video Saat Kapal Pesiar AS Dihantam Ombak Setinggi 9 Meter

Comments