Viral Video Proses Pembuatan Milo Palsu

Trending

Fun / Trending

Viral Video Proses Pembuatan Milo Palsu

Viral Video Proses Pembuatan Milo Palsu

KEPONEWS.COM - Viral Video Proses Pembuatan Milo Palsu Adapun Milo merupakan salah satu minuman susu dari bubuk coklat yang dicampur malt dan cukup populer di Indonesia. Susu coklat yang dikenal lewat tagline "Sang Juara" ini juga terkenal karena sering d...

Adapun Milo merupakan salah satu minuman susu dari bubuk coklat yang dicampur malt dan cukup populer di Indonesia. Susu coklat yang dikenal lewat tagline "Sang Juara" ini juga terkenal karena sering digunakan sebagai bahan dalam pembuatan jenis minuman. Salah satunya merupakan Es Kepal Milo di yang sempat booming beberapa waktu lalu.

Melansir laporan dari Straits Times, kasus adanya produk Milo palsu tersebut telah terjadi semenjak 2015. Dalam laporan itu, tertulis bahwa pihak berwenang telah melakukan penangkapan terhadap para pelaku yang membuat Milo palsu tersebut. Pihak berwenang Malaysia menyatakan dalam penangkapan tersebut telah menyita produk palsu senilai 250 ribu ringgit Malaysia.

Dikonfirmasi Tempo, Nestl Indonesia membenarkan bahwa video yang tengah viral tersebut terjadi di Malaysia pada tahun 2015. Dari rilis resmi perusahaan yang diterima Tempo, kasus tersebut telah diselesaikan dan pihak berwenang Malaysia telah mengambil tindakan yang diharapkan mengenai adanya Milo palsu itu.

Dalam rilis tersebut juga dijelaskan bahwa di Indonesia, produk-produk Milo diproduksi secara lokal di pabrik yang ada di Karawang, Jawa Barat. Perusahaan menjamin para konsumen bahwa Nestl berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik.

"Keamanan dan kualitas seluruh produk-produk Nestl merupakan prioritas utama yang tidak bisa ditawar bagi perusahaan kami," seperti dalam keterangan resmi Nestl Indonesia yang diterima Tempo, Rabu, 7 November 2018.

Viral Video Proses Pembuatan Milo Palsu

Comments