Viral video pramugara pesawat suapi penumpang lansia, bikin haru

Trending

Fun / Trending

Viral video pramugara pesawat suapi penumpang lansia, bikin haru

Viral video pramugara pesawat suapi penumpang lansia, bikin haru

KEPONEWS.COM - Viral video pramugara pesawat suapi penumpang lansia, bikin haru Kualitas pada jasa maskapai penerbangan tak cuma masalah landing dan take off yang tepat waktu atau kenyamanan di dalam pesawatnya saja. Pelayanan yang diberikan awak kabin seperti pramugari dan pramu...
Loading...

Kualitas pada jasa maskapai penerbangan tak cuma masalah landing dan take off yang tepat waktu atau kenyamanan di dalam pesawatnya saja. Pelayanan yang diberikan awak kabin seperti pramugari dan pramugara pun menjadi penilaian utama dari kualitas maskapai penerbangan.

Sejauh ini, setiap awak kabin yang bertugas memang selalu menyambut dan membantu penumpangnya dengan ramah. Tapi ada pemandangan berbeda di penerbangan maskapai Lion Air dari Surabaya tujuan Palangkaraya ini. Seorang yang disebut pramugara terekam kamera video begitu telaten dalam membantu dan mengurus seorang nenek yang sudah sangat sepuh.

Video ini direkam dan diunggah oleh akun Instagram @armainiimay. Dalam video tersebut, disebutkan ada penumpang sepasang lansia. Salah satunya ialah seorang nenek yang disebut telah berusia 117 tahun.

Pemilik akun @armainiimay menceritakan, nenek ini awalnya tidak mau memakai sabuk pengaman ketika pesawat akan mengudara. Bahkan saat pesawat telah terbang, nenek ini malah meminta turun kembali. Namun seorang pramugara turun tangan untuk menangani penumpang lansia tersebut.

Dear @LionAirID, kalian harus beri penghargaan untuk mas ini.-Dear Mas Mugara Lion Air, siapapun kamu, kamu ialah contoh Flight Attendant yang sangat tepat.-Semoga berkah dan menjadi pahala untuk kamu ya, Mas!! pic.twitter.com/PL22dPX8q8

Coklat Strawberry (@the4rel) November 17, 2019

Di dalam video terlihat pramugara ini tampak berlutut di sebelah kursi sang nenek. Ia tampak mengajak ngobrol nenek itu dengan sangat ramah sekali. Terlihat ketulusan memancar dari senyuman pramugara ini. Tak sampai di situ, pramugara ini juga memberikan minum dan menyuapi nenek itu makanan dengan penuh kesabaran.

"Perjalanan ku malam tadi naik pesawat Lion Air dari SBY menuju PKY, kagum melihat dedikasi seorang pramugara yg dg Sabar melayani nenek dg usia 117 th yg tidak mau pasang sabuk pengaman padahal pesawat telah take off dan nenek minta kembali turun dari pesawat, dg perlakuan penuh kasih sayang diberi minum, disuapi makan dg lembut seperti merawat orang tua sendiri yg pada akhirnya si nenek mau memasang sabuk pengaman, kereeen," tulis akun @armainiimay, seperti dilansir dari unggahannya pada Senin (18/11).

Mas, apakah kamu merindukan Ibu kamu?? Kamu begitu telaten membantu Ibu tua ini.-Surga untuk kamu, Mas!! pic.twitter.com/LwPizYYuZM

Coklat Strawberry (@the4rel) November 17, 2019

Aksi pramugara Lion Air ini tentu saja sangat menyentuh banyak warganet. Setelah diunggah akun @armainiimay di Instagram, video ini juga diunggah ulang di Twitter oleh akun @the4rel. Di sana, video tersebut telah disaksikan lebih dari 500 ribu kali. Sementara itu, cuitannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 24 ribu kali.

"Mungkin mas ini sayang banget sama ibunya di rumah :')," tulis akun @MINKYUOMPONG.

"Terharu bgt pas masnya benerin hijab si nenek. Makasih banyak ya mas," kata akun @arraatigs.

"Soft banget masnya senyum mulu sambil ngebantu nenekny, sukses mas," ujar akun @NaVander45.

Recommended By Editor Viral video pramugara pesawat suapi penumpang lansia, bikin haru

Comments