Viral Video Petugas Imigrasi Malaysia Pukul Kepala Warga Negara Asing Bikin Netizen Geram

Trending

Fun / Trending

Viral Video Petugas Imigrasi Malaysia Pukul Kepala Warga Negara Asing Bikin Netizen Geram

Viral Video Petugas Imigrasi Malaysia Pukul Kepala Warga Negara Asing Bikin Netizen Geram

KEPONEWS.COM - Viral Video Petugas Imigrasi Malaysia Pukul Kepala Warga Negara Asing Bikin Netizen Geram Seorang netizen mengunggah sebuah video di Facebook yang menggambarkan petugas dari Departemen Imigrasi memukul kepala pengunjung secara tidak sopan menggunakan buku kecil. Dilansir Tribunnews.com dar...
Loading...

Seorang netizen mengunggah sebuah video di Facebook yang menggambarkan petugas dari Departemen Imigrasi memukul kepala pengunjung secara tidak sopan menggunakan buku kecil.

Dilansir Tribunnews.com dari World of Buzz pada Rabu (30/5/2018), kejadian tersebut diyakini terjadi di Departemen Imigrasi Johor Bahru, Malaysia.

BACA: Viral, Pegawai di Restoran Masakan India Populer Ini Cuci Piring dengan Air yang Tergenang di Jalan

Cuplikan videonya Cuplikan videonya (World of Buzz)

Pegawai sipil yang terlihat tidak sabar itu kemudian membanting meja sambil meneriakkan kata-kata tepat di depan wajah pekerja asing itu.

Namun, pria yang dipukul tersebut tidak membalas dan hanya menghindari tindakan petugas.

Sementara banyak pengunjung lainnya yang juga melihat dan mengawasinya.

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook Arivom1000.

"Layanan oleh pegawai immigration kepada perkerja asing. Di immigration johor bahru.." tulis akun Facebook Arivom1000 pada keterangan videonya.

Unggahan ini sendiri menyebar begitu cepat di sosmed karena shuda dibagikan lebih dari 3 ribu kali dalam waktu kurang dari satu jam.

Tindakan yang dilakukan petugas imigrasi tersebut membuat netizen lainnya marah dan mengkritik pegawai negeri karena memukul kepala orang asing itu.

"Ini benar-benar mengerikan. Hanya karena dia orang asing bukan berarti dia harus diperlakukan dan dipermalukan seperti ini. Tolong buat video ini viral sampai direktur Departemen Imigrasi melihat ini," kata seorang netizen.

"Tidak masalah bila dia seorang turis atau pekerja asing, petugas itu tidak punya hak untuk memukulnya seperti itu. Ini merupakan penghinaan terhadap pemerintah baru kami dan sesama orang Malaysia," kata pengguna Facebook lainnya.

VIRAL: Cewek Naik Angkot Kenakan Baju Motif Bunga Matahari, Awalnya Biasa, Tahu-tahu Kisahnya Viral!

Namun, hingga kini belum ada tanggapan dari Departemen Imigrasi Malaysia terkait kejadian yang memalukan ini.

(Tribunnews.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Comments