Viral video pemuda tendangi kakek, alasannya sepele

Trending

Fun / Trending

Viral video pemuda tendangi kakek, alasannya sepele

Viral video pemuda tendangi kakek, alasannya sepele

KEPONEWS.COM - Viral video pemuda tendangi kakek, alasannya sepele Baru-baru ini warganet digegerkan dengan sebuah video viral di sosmed. Tayangan tersebut menampilkan seorang pemuda yang tega hati menendangi seorang kakek. Seperti tak ada belas kasih, pria tersebut...
Loading...

Baru-baru ini warganet digegerkan dengan sebuah video viral di sosmed. Tayangan tersebut menampilkan seorang pemuda yang tega hati menendangi seorang kakek. Seperti tak ada belas kasih, pria tersebut menendangi bahkan sambil menoyor si kakek itu.

Rekaman tersebut viral dan videonya banyak diunggah oleh banyak sekali akun di sosmed. Salah satunya diposting oleh akun Instagram @lintas.patroli. Pada keterangan unggahan itu, disebutkan kalau peristiwa ini terjadi di Boja, Jawa Tengah.

Usut punya usut, pelaku yang ada di video tersebut bernama Yusminardi. Pemuda ini bahkan baru berusia 22 tahun. Sementara itu yang dianiaya ialah Wasidi yang merupakan kakeknya sendiri.

Dalam video tersebut, Yusminardi terekam sedang membentak Wasidi. Ia juga melayangkan beberapa tendangan kepada kakeknya yang hanya pasrah. Tak hanya itu, Yusminardi yang juga seorang YouTuber yang mempunyai 11 ribu subscribers ini juga menoyor kepala sang kakek.

viral video pemuda tendangi kakek © Instagram/@lintas.patroli

foto: Instagram/@lintas.patroli

Dilansir dari merdeka.com, Kamis (21/11), kabarnya Yusminardi saat ini telah diperiksa polisi bersama korban. Usai ditanya-tanyai, ternyata alasan di balik pemuda ini menghajar kakeknya sendiri begitu sepele.

"Sudah kita amankan, untuk motif kita masih dalami. Ini kita mintai keterangan dan mengumpulkan barang bukti," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugraha saat dikonfirmasi.

Kejadian pemukulan ini terjadi pada Rabu (20/11). Disebutkan saat itu kalau pelaku merasa jijik melihat korban memindahkan ikan dari kolam ke bak mandi. Pelaku langsung menendang kakeknya dan memakinya. Sebenarnya aksinya ini telah direlai oleh istri Wasidi. Namun Yusminardi tetap saja melanjutkan aksinya.

viral video pemuda tendangi kakek © Instagram/@lintas.patroli

foto: Instagram/@lintas.patroli

Sementara itu, video tersebut direkam oleh sepupunya yang kebetulan ada di tempat kejadian. Usai diperiksa polisi, Yusminardi mengaku terpaksa memukul kakeknya. Ia merasa jengkel sang kakek memindahkan ikan dari kolam ke bak mandi. Ia pun mengaku menyesal dikarenakan telah melakukan perbuatan itu.

"Marah saja, ikan sudah saya pindah tempat lain kok masih saja ada ikan di bak mandi. Saya menyesal, tidak akan mengulangi lagi," kata Yusminardi saat dimintai keterangan di Polres Kendal.

Recommended By Editor
Loading...

Comments