Viral Video Pembuatan Sambal, Prosesnya Bikin Publik Geleng Kepala

Trending

Fun / Trending

Viral Video Pembuatan Sambal, Prosesnya Bikin Publik Geleng Kepala

Viral Video Pembuatan Sambal, Prosesnya Bikin Publik Geleng Kepala

KEPONEWS.COM - Viral Video Pembuatan Sambal, Prosesnya Bikin Publik Geleng Kepala Di Indonesia sendiri, mengulek sambal dengan memakai alat berupa cobek sudah menjadi hal yang lumrah. Namun bagaimana halnya di luar negeri ya? Apakah sambal juga diulek?...

Di Indonesia sendiri, mengulek sambal dengan memakai alat berupa cobek sudah menjadi hal yang lumrah. Namun bagaimana halnya di luar negeri ya? Apakah sambal juga diulek?

Bicara soal sambal, belum lama ini publik dikejutkan dengan video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Bukan tanpa alasan, ternyata video proses pembuatan sambal yang diduga dilakukan di India tersebut sukses membuat warganet Indonesia menyesal melihatnya.

"Kalau di Indonesia dicobek, India malah diinjak-injak, jadilah sambal,"tulis admin Instagram @makassar_iinfo beberapa waktu lalu.

Viral Pria Tenteng Senjata Airsoft Gun di Caringin, Lalu Lepaskan Tembakan

Proses pembuatan sambal diduga di India. (instagram/makassar_iinfo)Proses pembuatan sambal diduga di India. (instagram/makassar_iinfo)

Dari video yang diunggah, nampak dua orang yang sedang sibuk membuat sambal. Memakai campuran cabai dan tomat, dua orang ini meramu sambal tersebut dengan cara yang tidak biasa.

Bukannya diulek memakai cobek, proses pembuatan sambal di video yang viral di Instagram ini justru diinjak hingga halus dan menjadi campuran utuh.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai proses pembuatan sambal yang bikin warganetmenyesal ini lalu mendapat banyak sekali komentar beragam.

"Saya menyesal melihat post ini sambil makan" balas salah seorang warganet.

"The real daki nusantara" komentar warganet membalas.

Viral Ekspresi Pemotor Tak Pakai Helm Lihat Aparat di Depan, Panik Nggak?

"Tolong jangan post beginian, selera makan sambalku down melihat ini" ungkap warganet lainnya.

"Pedasnya nendang, seperti diinjak-injak mulut kamu" tulis warganet lainnya membalas.

Diunggah akun @makassar_iinfo, unggahan mengenai proses pembuatan sambal ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan menuai ribuan komentar dari warganet. Bagaimana menurut pendapat kalian?

(Agung Pratnyawan/Amelia Prisilia)

Comments