Viral Video Nasabah Hanson 'Ngamuk' Tagih Duit Investasi ke Benny Tjokro

Trending

Fun / Trending

Viral Video Nasabah Hanson 'Ngamuk' Tagih Duit Investasi ke Benny Tjokro

Viral Video Nasabah Hanson 'Ngamuk' Tagih Duit Investasi ke Benny Tjokro

KEPONEWS.COM - Viral Video Nasabah Hanson 'Ngamuk' Tagih Duit Investasi ke Benny Tjokro JAKARTA - PT Hanson International Tbk (MYRX) saat ini tengah dihadapkan pada permasalahan keuangan. Pasalnya, para nasabah surat utangnnya, ramai-ramai ingin menarik kembali uangnya. Hal tersebut ter...
Loading...

JAKARTA - PT Hanson International Tbk (MYRX) saat ini tengah dihadapkan pada permasalahan keuangan. Pasalnya, para nasabah surat utangnnya, ramai-ramai ingin menarik kembali uangnya.

Hal tersebut terungkap dalam video yang beredar lewat pesan singkat WhatsApp. Dalam video tersebut mengungkap keadaan tengah dilakukan pertemuan antara nasabah PT Hanson International Tbk dengan kuasa hukum perusahaan.

Benny Tjokrosaputro Stop Penghimpunan Dana Masyarakat, Ini Pengumumannya!

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran video tersebut, Kuasa Hukum Benny Tjokrosaputro, Bob Hasan pun membenarkannya. Video ini direkam di Surabaya pada 23 Desember 2019 yang lalu.

"Iya betul (video pertemuan dengan nasabah). Video itu di Surabaya," ujarnya saat dihubungi Okezone, Rabu (8/1/2020).

Menurutnya, ada beberapa hal yang harus diluruskan agar berita yang beredar tidak simpang siur. Bob pun memaparkan sebenarnya, mitra yang biasa disebut nasabah ini sebenarnya memasukan uangnya lewat pasar modal.

Pekan Kedua Bulan Juli, IHSG Merosot 0,19 Persen

Selanjutnya

Comments