Viral Video Masak Steak dengan Setrika, Sampai Bikin Gordon Ramsay Takjub

Trending

Fun / Trending

Viral Video Masak Steak dengan Setrika, Sampai Bikin Gordon Ramsay Takjub

Viral Video Masak Steak dengan Setrika, Sampai Bikin Gordon Ramsay Takjub

KEPONEWS.COM - Viral Video Masak Steak dengan Setrika, Sampai Bikin Gordon Ramsay Takjub Sebuah video di TikTok berisi tutorial memasak steak dengan setrika mencuri perhatian netizen hingga viral di sosmed. Bahkan video ini dapat tanggapan dari chef terkenal, Gordon Ramsay. Sebagai berita...

Sebuah video di TikTok berisi tutorial memasak steak dengan setrika mencuri perhatian netizen hingga viral di sosmed. Bahkan video ini dapat tanggapan dari chef terkenal, Gordon Ramsay.

Sebagai berita, banyak video tutorial memasak yang dipostingkan di TikTok ramai dapat sorotan bahkan viral di sosmed.

Seperti Svideo di TikTok membuat tutorial memasak memakai alat-alat yang biasa ada di kamar hotel. Bukan hanya sekedar mi instan, ia bahkan membuat masakan dengan bentuk yang cantik.

Video memasak di kamar hotel ini dibagikan oleh akun TikTok @jagoscrandels. Akun ini memang kerap membagikan tutorial memasak di kamar hotel.

Salah satu video tutorial memasak di kamar hotel yang ia lakukan cukup banyak menarik perhatian netizen. Pasalnya masakan yang ia buat terlihat aesthetic seperti makanan dari restoran mahal.

Memasak di kamar hotel (TikTok @jagoscrandels)Memasak di kamar hotel (TikTok @jagoscrandels)

Video viral di sosmed dengan judul Hotel Room Cooking part 7 ini akan membuat menu makanan steak ayam. Awalnya ia membuka bungkus dada ayam tanpa tulang yang nampak sudah dibaluri tepung roti.

Dada ayam tersebut ia letakkan di atas setrika menyala yang dilapisi dengan kertas minyak. Ya, ia memakai setrika untuk memasak.

Setelah itu, dirinya memakai coffe maker listrik yang tersedia untuk memasak telur. Ia mengeluarkan ketel kopi mesin itu, melapisi bagian bawah dengan kertas minyak dan meletakkan cetakkan berbentuk lingkaran di atasnya. Sebutir telur ia ceplok di dalam cetakan.

Setelah membalik ayam di setrika, ia memasukkan asparagus ke bagian atas mesin coffee maker, tempat yang biasa digunakan meletakkan bubuk kopi.

Memasak di kamar hotel (TikTok @jagoscrandels)Memasak di kamar hotel (TikTok @jagoscrandels)

Hal terakhir yang dilakukan merupakan meletakkan makanannya di piring saji. Pada sentuhan terakhir, ia meletakkan telur mata sapi setengah matang yang sangat cantik di atas ayam.

Jadilah steak ayam lengkap dengan asparagus dan telur mata sapi ala restoran mewah.

Video memasak di kamar hotel yang ia buat kali ini menjadi sangat viral. Bahkan seorang koki ternama Gordon Ramsay memberikan responnya soal masakan hasil peralatan seadanya di kamar hotel.

"Ini terlihat lebih baik dibanding makanan yang pernah ku coba di hotel," tulis Gordon Ramsay pada video yang ia buat di akun TikTok @gordonramsayofficial.

Gordon Ramsay bereaksi tentang video memasak di kamar hotel (TikTok @gordonramsayofficial)Gordon Ramsay bereaksi perihal video memasak di kamar hotel (TikTok @gordonramsayofficial)

Hingga Jumat (4/11/2020), video memasak di kamar hotel ini sudah disaksikan sebanyak lebih dari 10 juta kali.

"Kok bisa dia kepikiran masak pake setrika," ujar seorang netizen.

Ternyata ada netizen yang pernah melakukan hal serupa namun tak berakhir menyenangkan.

"Waktu di asrama dulu pernah coba masak pakai setrika. Eh pinggiran setrikanya malah meleleh," tulis netizen ini.

"Telur yang dia bikin jauh lebih bagus daripada telur yang gue bikin pake kompor beneran," komentar seorang netizen mengapresiasi.

Itulah video tutorial memasak steak ayam yang viral di sosmed. Apakah kamu penasaran ingin mencobanya? ( Hiromi Kyuna).

Comments