Viral Video Lukaku Menangis di Pundak Henry, Netizen Beri Respons Begini

Trending

Fun / Trending

Viral Video Lukaku Menangis di Pundak Henry, Netizen Beri Respons Begini

Viral Video Lukaku Menangis di Pundak Henry, Netizen Beri Respons Begini

KEPONEWS.COM - Viral Video Lukaku Menangis di Pundak Henry, Netizen Beri Respons Begini Lukaku menjadi perbincangan dan bahan cemoohan di sosmed setelah tampil buruk sebagai ujung tombak Belgia. Sebuah video mengenai momen Lukaku menangis di pundak Thierry Henry ini berhasil menarik perh...

Lukaku menjadi perbincangan dan bahan cemoohan di sosmed setelah tampil buruk sebagai ujung tombak Belgia. Sebuah video mengenai momen Lukaku menangis di pundak Thierry Henry ini berhasil menarik perhatian netizen.

Sebagai berita, Belgia membutuhkan kemenangan atas Kroasia agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kroasia sendiri hanya membutuhkan hasil seri untuk melengang ke babak selanjutnya. Laga Belgia vs Kroasia berakhir imbang dengan skor 0 vs 0.

- Melongo Lihat Pintu di Musala Ini, Netizen: Auto Jadi Kratos - Diam-Diam Infinix Mau Luncurkan HP Baru, Pakai Dimensity 1080, Segini Harganya - Bikin Belgia Tak Lolos 16 Besar, Ini 7 Meme Lukaku di Twitter

Pembahasan mengenai Lukaku berhasil trending topik di Twitter global dan regional Indonesia pada Jumat (02/12/2022) dini hari.

Lukaku bahkan menjadi bahan meme setelah tampil mengecewakan sebagai striker. Ujung tombak Belgia tersebut setidaknya mempunyai empat peluang emas di depan gawang Kroasia.

Meski gawang sudah kosong, Lukaku tak bisa mencetak gol sehingga menjadi perbincangan netizen. Terdapat momen ketika Lukaku mendapatkan bola liar saat tendangan Carrasco ditepis kiper Kroasia.

Video viral Lukaku menangis di pundak Henry. (Twitter @HarryHesketh)Video viral Lukaku menangis di pundak Henry. (Twitter @HarryHesketh)

Lukaku yang tinggal berhadapan dengan gawang langsung melesakkan tendangan keras. Sayang, tendangannya justru membentur mistar.

Sundulan Lukaku juga melayang jauh di atas mistar meski kiper Kroasia sudah terkecoh. Pada menit-menit akhir, Lukaku juga mendapatkan bola dari Thomas Meunier.

Sayang, sontekan Lukaku melenceng ke sisi kiri gawang Livakovic. Tumpulnya Lukaku di lini depan membuat Belgia tak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pengguna Twitter sekaligus pemain eSports FIFA, Harry Hesketh, membagikan video saat Lukaku menangis di pundak sang asisten pelatih, Thierry Henry.

Ia menundukkan kepala di depan Henry dan tak kuasa menahan tangis. Lukaku turut ditenangkan oleh dua orang staf lain.

Meme Lukaku. (Twitter)Meme Lukaku. (Twitter)

Laporan dari Metro, Lukaku terekam menangis dan meninju papan setelah laga Belgia vs Kroasia berakhir. Sebagian netizen bersimpati kepada Lukaku, namun tak sedikit yang mencibirnya.

Postingan video mengenai Lukaku yang menangis ini viral setelah memperoleh lebih dari 46 retweet dan 2.100 tanda suka. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Aku tak menonton laga itu, tapi aku bisa merasakan kesedihannya," kata @mi**ste**810.

"Badannya seperti pemain gulat, tapi hatinya rapuh," ungkap @jen**erj**bo.

"Mengapa aku harus bersimpati, dia pantas mendapatkan semua kebencian yang ada. Performa striker terburuk di Piala Dunia yang pernah aku lihat," cuit @UT**ee*s.

"Kenapa dia harus kesal? Jelas dia mendapatkan hasil seperti yang dia inginkan," tulis @Er**ng_E*a.

Itulah tadi video viral mengenai Lukaku yang menangis setelah laga Belgia vs Kroasia berakhir seri, bagaimana pendapat kalian?

Comments