Viral Video Kocak Memasak Koin Recehan, Ketika Matang Jadi Apa?

Trending

Fun / Trending

Viral Video Kocak Memasak Koin Recehan, Ketika Matang Jadi Apa?

Viral Video Kocak Memasak Koin Recehan, Ketika Matang Jadi Apa?

KEPONEWS.COM - Viral Video Kocak Memasak Koin Recehan, Ketika Matang Jadi Apa? JAKARTA- Pesatnya kemajuan teknologi membuat semakin banyak layanan yang memudahkan semua orang. Di antaranya kehadiran banyak sekali software, salah satunya Tiktok. Software Tiktok ini sedang digandr...

JAKARTA- Pesatnya kemajuan teknologi membuat semakin banyak layanan yang memudahkan semua orang. Di antaranya kehadiran banyak sekali software, salah satunya Tiktok.

Software Tiktok ini sedang digandrungi banyak orang. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga digunakan negara lain termasuk India.

Membidik Pusat Ekonomi Muslim Terbesar

Melansir dari akun twitter @ShirishKunder, Senin (23/9/2019), video Tiktoknya viral di sosial media. Padahal video yang diunggah sangat sederhana namun menggelitik. Video itu menceritakan seorang pria memasak di kompor kayu. Namun yang dimasak ialah uang recehan koin di atas wajan dan ditutup dengan tutupan wajan. Ketika matang, tutup wajan pun dibuka, hasilnya uang tersebut malah berubah menjadi uang kertas.

Viral

Dalam videonya, dia memberikan bahwa ini solusi inovatif untuk meningkatkan ekonomi. Atas hal tersebut, postingan video itu berhasil mendapat 1.900 like ,88 komentar dan 44.600 views.

Di Rusia, Menteri Bambang Pamer Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Banyak warga twitter yang memberikan komentar mengenai postingan video tersebut, berikut cuitan netizen terkait video firal tersebut.

@nikifyinglife: "Hilarious"

Selanjutnya

Comments