Viral Video Gadis Pamer Skill Tendang Tabung Gas, Bikin Netizen Ngilu

Trending

Fun / Trending

Viral Video Gadis Pamer Skill Tendang Tabung Gas, Bikin Netizen Ngilu

Viral Video Gadis Pamer Skill Tendang Tabung Gas, Bikin Netizen Ngilu

KEPONEWS.COM - Viral Video Gadis Pamer Skill Tendang Tabung Gas, Bikin Netizen Ngilu Aksi menendang tabung gas. (Instagram/makassar_iinfo) Netizen dibuat tercengang melihat sebuah video yang menampilkan seorang gadis tengah memamerkan skill dalam menendang tabung gas. Melihat video v...

Aksi menendang tabung gas. (Instagram/makassar_iinfo)

Netizen dibuat tercengang melihat sebuah video yang menampilkan seorang gadis tengah memamerkan skill dalam menendang tabung gas.

Melihat video viral di sosmed ini, netizen buat kagum sekaligus ngilu melihat aksi gadis tersebut mempertontonkan kebolehannya.

Betapa tidak, alih-alih memakai samsak tinju atau alat olah raga lain. Perempuan itu justru memilih tabung gas elpiji 12 kilogram untuk dijadikan objek tendangan.

Dalam video viral di sosmed yang diunggah akun Instagram !makassar_iinfo, perempuan berbaju merah yang diduga merupakan anggota dari sebuah perguruan bela diri itu memamerkan kebolehannya.

Di depan orang-orang yang siap merekamnya, ia bersiap memperkuat kuda-kudanya.

"Bismillahhirrahmanirrahiim," kata seseorang.

"Tang!!" dia berhasil menendang tabung gas elpiji itu tanpa merasa kesakitan.

Aksi menendang tabung gas. (Instagram/makassar_iinfo)Aksi menendang tabung gas. (Instagram/makassar_iinfo)

Lihat videonya DI SINI.

Perempuan dalam rekaman tersebut merupakan ahli bela diri asal Tulangbawang, Lampung bernama Chintya Candranaya.

Orang-orang yang melihatnya merasa takjub, sampai mengucap istighfar ketika melihat aksi gadis tersebut.

Perempuan itu kembali menendang gas elpiji layaknya samsak. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali. Aksi yang membuat warga tambah berdecak kagum.

Video yang kini viral di sosmed bahkan membuat netizen ikut merasa ngiu ketika mendengar suara benturan kaki dan tabung gas tersebut.

"Malahan kaki aku yang ngilu," tulis admin @makassar_iinfo.

"Tulang keringnya mungkin sudah basah," seloroh @andibasozulfikar.

"Itu kakinya diputar kena bagian samping. Ada triknya kalau nendang itu. Orang awam juga bisa asal rajin latihan, coba perhatikan betul-betul dia nendang itu pakai kaki samping tulang kering," komentar @ifin1997.

Keperkasaan Chintya memang sudah menjadi rahasia umum. Beberapa kali dia diundang ke televisi untuk unjuk kebolehan.

Membelah durian pakai tangan kosong

Sebelumnya, Chintya juga pernah membuat masyarakat heboh dengan aksinya membelah buah durian dengan memakai tangan kosong.

Rekaman membelah duren tersebut juga diunggah oleh Chintya di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @chintyacandranaya.

"Durian Punch. Cara belah buah duren paling paling gak higienis sedunia. Dapet challenge untuk belah buah duren, endingnya malah gak bisa disantap deh #dirumahsaja salam semangat," tulis Chintya.

Dalam video tersebut, terlihat Chintya tengah berada di garasi. Dia akan menunaikan tantangan untuk membelah duren. Dan, dia melakukannya dengan tangan kosong di garasi rumah.

Diawali kuda-kuda dan mengambil ancang-ancang, Chintya pun menghancurkan duren itu dengan sekali pukul dan sekali napas.

Yang bikin makin melongo, tangan Chintya tidak hanya menghancurkan duren, melainkan pula batu yang menjadi tatakannya.

Adegan ini dilakukan oleh profesional. Jadi jangan dicontoh ya. ( Farah Nabilla).

Comments