Viral, Video Gadis Buat Parodi Lucu Busana Selebriti di Met Gala

Trending

Fun / Trending

Viral, Video Gadis Buat Parodi Lucu Busana Selebriti di Met Gala

Viral, Video Gadis Buat Parodi Lucu Busana Selebriti di Met Gala

KEPONEWS.COM - Viral, Video Gadis Buat Parodi Lucu Busana Selebriti di Met Gala New York City -Perhelatan amal Met Gala 2017 yang digelar di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017) malam betabur selebriti papan atas dengan busana glamor nan stylish. Untuk tahun ini Met Gala m...
New York City -Perhelatan amal Met Gala 2017 yang digelar di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017) malam betabur selebriti papan atas dengan busana glamor nan stylish. Untuk tahun ini Met Gala mengambil tema besar dari desainer Jepang, Rei Kawakubo/Commes des Garcons.

Banyak sekali busana unik ditampilkan para selebriti mulai dari Rihanna, Celine Dion hingga Katy Perry. Masih larut dalam perhelatan high fashion yang diinisiasi majalah Vogue ini, seorang remaja wanita pun mencoba 'mereka ulang' peristiwa Met Gala 2017.

Ia mem-posting video yang diunggah lewat akun Twitter dengan nama Queen Quen. Postingannya ini menjadi viral karena ia mencuri atensi dengan memeragakan parodi berbusana yang cocok dikenakan di Met Gala 2017. Queen menciptakan video kreasi versi pakaian heboh dari Met Gala 2017 di rumahnya. Videonya ini telah di-retweet 83 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

Viral, Video Gadis Buat Parodi Lucu Busana Selebriti di Met GalaFoto: Twitter
Gadis yang berasal dari Texas itu mengaku membuat video peragaan busana karena ia kehilangan tiket dan tidak bisa hadir ke acara amal yang dihadiri beragam selebriti Hollywood itu. Dalam keterangan video di Twitternya, Queen menuliskan inilah pakaiannya untuk acara Met Gala.

"I wasn't able to make it to The #MetGala but here are my outfits for the event!!..These looks took YEARS to create," cuitnya dengan nama akun Twitter @queenblackwell

Video yang diposting Queen memperlihatkan dirinya jalan memeragakan beberapa busana unik dan nyeleneh lainnya. Berdurasi 38 detik, video tersebut menampilkan Queen berpakaian menggunakan selimut, jumper, celana dalam hitam dan sapu yang mencuat pada bagian belakang. Dalam peragaannya itu, ia juga memindahkan barang-barang yang ada di rumahnya menjadi aksesori lucu seperti keranjang anyaman yang bertengger di atas kepalanya, membawa tong sampah di atas pundaknya, serta memegang beberapa bola.

Aksi konyol Queen di Twitternya ini mendapat 192 ribu likes dan dibanjiri ribuan komentar. Beberapa netizen memuji kreativitas konyol yang dilakukan Queen dan merasa terhibur oleh tingkahnya. Ada juga yang menuliskan pakaian yang dikenakan Queen merupakan busana terbaik dan murah.

Viral, Video Gadis Buat Parodi Lucu Busana Selebriti di Met GalaFoto: Twitter
"THIS IS SO FUNNY IM DEAD," komentar netizen dengan nama akun @gatoregui.

Bahkan ada juga pengguna Twitter lain yang berkomentar peragaan busana Queen ini lebih baik dari fashion show lainnya.

"This is literally better than the Kanye entire fashion show," komentar pengguna Twitter dengan nama Rachel Stewart. (agm/hst)

Comments