Viral Video Ferarri Merah, Garuda Indonesia Pastikan Itu Legal

Trending

Fun / Trending

Viral Video Ferarri Merah, Garuda Indonesia Pastikan Itu Legal

Viral Video Ferarri Merah, Garuda Indonesia Pastikan Itu Legal

KEPONEWS.COM - Viral Video Ferarri Merah, Garuda Indonesia Pastikan Itu Legal JAKARTA - Garuda Indonesia membenarkan adanya pengiriman mobil mewah Ferrari melalui penerbangan maskapai tersebut. Hal ini menyusul viralnya video pesawat pelat merah yang mengangkut Ferrari berwarna...
Loading...

JAKARTA - Garuda Indonesia membenarkan adanya pengiriman mobil mewah Ferrari melalui penerbangan maskapai tersebut. Hal ini menyusul viralnya video pesawat pelat merah yang mengangkut Ferrari berwarna merah.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan menyebut, pengiriman mobil mewah tersebut dilakukan pada Agustus 2018 ke London, Inggris. Sehingga membantah isu mobil Ferrari itu merupakan barang selundupan ke dalam negeri seperti motor gede (moge) Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Istri Bos Garuda Juga Ikut di Pesawat yang Bawa Harley

"Jadi memang sudah ada beberapa kali mobil di kirim ke luar negeri. Video mobil Ferarri itu pengiriman tahun lalu, sekitar Agustus, dengan rute penerbangan dari Jakarta ke London," ujar Ikhsan kepada Okezone, Jakarta, Sabtu (6/12/2019).

Garuda Indonesia

Kejadian berlokasi di luar negeri itu semakin diyakinkan dengan adanya mobil katering makanan dalam video yang bertuliskan Dnata. Itu menunjukkan perusahaan Dnata Group, penyedia layanan pengelolaan bandara yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Perusahaan ini juga aktif beroperasi di London.

Erick Thohir Dikirimi Banyak Karangan Bunga, Pesannya: Terima Kasih Sudah Selamatkan Garuda

Ikhsan juga memastikan proses pengiriman mobil Ferrari tersebut sudah memenuhi prosedur dan legal. "Pengirimannya kargo biasa, jadi ada orang kirim lewat kargo Garuda. Sudah sesuai ketentuan, enggak ada hubungan sebelumnya (kasus penyelundupan)," ungkap dia.

Selanjutnya

Comments