Viral Video Emak-Emak Buktiin Air Alkali dari Rendaman Pare hingga Cegah Kanker

Trending

Fun / Trending

Viral Video Emak-Emak Buktiin Air Alkali dari Rendaman Pare hingga Cegah Kanker

Viral Video Emak-Emak Buktiin Air Alkali dari Rendaman Pare hingga Cegah Kanker

KEPONEWS.COM - Viral Video Emak-Emak Buktiin Air Alkali dari Rendaman Pare hingga Cegah Kanker BEREDAR di WhatsApp sebuah video memerlihatkan bagaimana air rendaman pare bisa menjadi air alkali. Video ini menyeruak di kalangan masyarakat dan kini viral! Dalam video tersebut, seorang emak-emak m...
Loading...

BEREDAR di WhatsApp sebuah video memerlihatkan bagaimana air rendaman pare bisa menjadi air alkali. Video ini menyeruak di kalangan masyarakat dan kini viral!

Dalam video tersebut, seorang emak-emak mencoba membuktikan bagaimana air pare yang dia buat bisa membeningkan obat luka yang ternyata memang sebagai alat untuk pengujian alkali.

Dia cukup yakin kalau rendaman air pare itu bisa menjadi pembersih tubuh bagian dalam. Makanya, dia berpesan juga untuk mencoba mengonsumsi air rendaman pare tersebut agar tubuh terbebas dari bahaya atau bakteri jahat.

So, bagaimana video tersebut dan apa saja yang mesti disiapkan untuk membuat air rendaman pare ini?

Dijelaskan di sana, pertama Kamu mesti menyiapkan pare dan air minum yang bersih. Kemudian, untuk membuatnya, Kamu hanya perlu menyediakan sebuah gelas dan masukkan ke dalamnya beberapa sendok pare.

Namun sayang, dalam video tersebut tidak dijelaskan apakah parenya dalam kondisi matang atau masih mentah. Tapi, bila dilihat dari video ini, kondisi potongan parenya sudah layu, jadi bisa diartikan itu memang sudah matang.

Pare

Setelah pare ditempatkan di gelas, masukkan air ke dalamnya. Aduk-aduk dan diamkan beberapa menit supaya kandungan pare larut di dalam air minum bersih tersebut.

Kemudian, si ibu menunjukan juga gelas yang hanya berisi air putih bersih dan obat luka. Untuk apa itu?

Ternyata itu alat pembuktiannya. Jadi, setelah Kamu merasa cukup merendam pare, tuang terpisah air rendaman tersebut ke gelas lain. Kini waktunya pembuktian!

Selanjutnya

Comments