Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet

Trending

Fun / Trending

Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet

Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet

KEPONEWS.COM - Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet KECANTIKAN Dian Sastrowardoyo sudah diakui banyak orang Indonesia. Bahkan, beberapa warga asing pun sepakat dengan label kecantikan wanita Indonesia sejati yang disematkan di Dian Sastro. Perempuan ke...

KECANTIKAN Dian Sastrowardoyo sudah diakui banyak orang Indonesia. Bahkan, beberapa warga asing pun sepakat dengan label kecantikan wanita Indonesia sejati yang disematkan di Dian Sastro.

Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini selalu mencuri perhatian di sosmed. Mulai dari bare face-nya, olahraga yang dia lakukan, hingga aksi "siapa paling cantik" yang pernah dia lakukan bersama Bunga Citra Lestari (BCL).

Belum lama ini, Dian Sastro kembali membuat geger sosmed. Terlihat dari video Instastory yang mana dia sedang makan anggur merah sebagai menu sarapannya.

: 5 OOTD Street Style ala Aqsa Aswar saat Liburan di Amerika

Di video itu, Dian terlihat tidak memakai make-up sama sekali. Rambutnya pun dia biarkan berantakan. Pakaian yang dikenakan pun sangat simple, longsleeve abu-abu berbahan katun.

Nah, Dian terlihat sedang makan anggur. Pada awalnya dia sangat suka dengan buah kecil tersebut. Kunyahan pertama hingga ketiga Dian terlihat masih aman.

Sampai akhirnya dikunyahan keempat, Dian merasakan ada sesuatu yang salah dengan anggur yang dia makan. Dia langsung menunjukkan ekspresi keaseman yang teramat sangat. Dian merem merek sampai matanya mengecil dan dia memegang kepalanya.

: 8 Manfaat Super Minum Madu Sebelum Tidur, Patut Dicoba!

Di dalam video itu juga terlihat ada caption "Asem bgt damn..." setelah Dian terasa sangat keaseman.

Satu satunya orang di Instagram yang berhak ngepost dirinya lagi makan dan ngeluhin rasanya asem, tapi kita semua memaafkan. pic.twitter.com/ZPlNOiHhit Bryan Barcelona (@barcelonabryan) January 30, 2019

Video ini dibagikan oleh akun Twitter @barcelonabryan dan kini sudah dilihat 8,9 ribu kali. Komentar netizen pun banyak menyerbu video berdurasi 10 detik ini.

"Setuju. Cantiknya gak berubah. :))," kata @rendisaputra_

"Orang cantik mah bebas, mas bri," tutur @SerieA_Lawas

"Horang syantique bebasssss!!!," tulis @DekNyem2

"Makanya kalau makan sambil ngaca mba biar keraasa manisss...eaaa," cuit @FahrieHasari

"Coba itu lucinta luna.. Pasti langsung jadi batu makanannya," tulis @krisna_yuda

(tam)

Comments